Prediksi susunan pemain LA Galaxy melawan LAFC

by

LA Galaxy akan berupaya meneruskan kemenangan mereka saat menghadapi rival senegara LAFC di El Trafico kedua musim Major League Soccer 2024.

Itu Galaksi akan bersemangat untuk membangun tiga kemenangan berturut-turut di Bahasa Inggris bermain untuk menyalip rival mereka di klasemen Wilayah Barat. Tim asuhan Greg Vanney memiliki poin yang sama dengan Black and Gold yaitu 40 poin, dan kemenangan akan mendorong Gs ke posisi pertama di divisi tersebut.

Karena gelandang bintang Riqui Puig absen beberapa pertandingan karena cedera pangkal paha, Vanney mengubah formasinya menjadi 4-2-3-1 untuk mengakomodasi Diego Fagundez yang bermain sebagai gelandang serang. Puig kemungkinan akan menjadi starter setelah bermain 35 menit dari bangku cadangan melawan San Jose. Vanney kemungkinan akan kembali ke formasi 4-3-3 pilihannya, dengan Puig memimpin dari tengah lapangan.

Berikut ini susunan pemain pemenang lima kali Piala MLS untuk El Trafico.

Riqui Puig, Vitor Costa

Riqui Puig kembali ke XI / Eakin Howard/GettyImages

GK: John McCarthy – Penjaga gawang veteran itu akan berharap untuk tampil apik melawan mantan klubnya untuk membantu timnya meraih kemenangan.

RB: Miki Yamane – Pemain internasional Jepang itu mempertahankan tempatnya di tim sebagai bek kanan dan menghadapi tugas berat untuk membatasi peluang pemenang Sepatu Emas Denis Bouanga untuk mencetak gol.

CB: Jalen Neal – Kurangnya pengalaman Neal berpotensi merugikan Galaxy karena ia akan berhadapan dengan pemain veteran Kei Kamara, yang sudah pasti tahu satu atau dua hal tentang mencetak gol di MLS.

CB: Maya Yoshida – Mantan bek Southampton ini memimpin lini belakang dan akan ditugaskan untuk memperlambat pemain seperti Kamara dan Mateusz Bogusz.

LB: Julian Aude – Aude mempertahankan posisinya di bek kiri saat ia mendekati 50 penampilan sebagai pemain Galaxy.

CM: Marco Delgado – Pemain berusia 29 tahun itu harus menunjukkan permainan terbaiknya melawan salah satu lini tengah terbaik di seluruh MLS untuk memberi Galaxy kesempatan meraih tiga poin.

CM: Riqui Puig – Semua mata akan tertuju pada Puig yang kemungkinan akan tampil pertama kali hanya dalam waktu satu bulan, dan ia akan bekerja keras melawan pertahanan LAFC yang berpengalaman.

CM: Edwin Cerrillo – Mantan pemain FC Dallas tersebut kemungkinan besar akan mengambil peran bertahan bersama Delgado sementara Puig bebas berkeliaran di sepertiga penyerangan.

RW: Gabriel Pec – Salah satu pemain Galaxy yang paling bertenaga akan berusaha menambah keterlibatannya dalam dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

ST: Dejan Joveljic – Dia memimpin tim dengan mencetak 12 gol dan telah membuktikan bahwa dia bisa menjadi target man untuk Gs.

LW: Joseph Paintsil – Paintsil telah menjadi salah satu pemain yang direkrut musim ini dan telah memainkan peran yang lebih besar dalam kesuksesan Galaxy musim ini.