Prediksi susunan pemain Inter Miami vs FC Cincinnati

by

Bos Inter Miami Gerardo ‘Tata’ Martino mungkin berupaya melakukan perubahan menjelang pertandingan timnya melawan FC Cincinnati dalam laga Major League Soccer.

The Herons akan bersemangat untuk melanjutkan performa mereka baru-baru ini setelah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut tanpa pemain seperti Luis Suarez dan Lionel MessiNamun, keadaan akan sedikit lebih sulit saat melawan Cincinnati karena mereka akan bermain tanpa Jordi Alba dan Diego Gomez karena akumulasi kartu kuning saat menghadapi tim yang berada tepat di belakang mereka di klasemen Supporters’ Shield.

Martino bisa saja beralih ke formasi tiga bek dengan Sergio Busquets mengisi sebagai bek tengah, namun kemungkinan besar ia akan tetap menggunakan formasi 4-3-3 mengingat Kota Miami mungkin akan menguasai bola saat melawan Cincinnati.

Berikut ini susunan pemain Miami untuk pertandingan utama mereka melawan Cincinnati.

FBL-AS-MLS-MIAMI-NEW YORK

Franco Negri menggantikan Jordi Alba di bek kiri / CHRIS ARJOON/GettyImages

GK: Drake Callender – Callender kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Herons, berusaha mempertahankan clean sheet-nya yang kelima musim ini.

RB: Marcelo Weigandt – Pemain berusia 24 tahun itu mempertahankan tempatnya di tim setelah hasil positif melawan Cincinnati tetapi Ian Fray terus berusaha mendapatkan menit bermain di bek kanan.

CB: Tomas Aviles – Bek tengah muda ini akan diuji melawan MVP saat ini di Lucho Acosta setelah ia berjuang cukup keras melawan Patrick Agyemang.

CB: Serhiy Kryvtsov – Seperti Aviles, Kryvtsov juga berjuang di pertandingan sebelumnya melawan Charlotte dan akan berusaha bangkit melawan Cincinnati.

LB: Franco Negri – Karena Jordi Alba tidak dapat dipilih karena akumulasi kartu kuning, Negri masuk sebagai bek kiri untuk menjalani start ketujuhnya musim ini.

CM: Benjamin Cremaschi – Cremaschi akan penuh percaya diri menuju pertandingan setelah mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan melawan Charlotte.

CM: Sergio Busquets – Jenderal lini tengah Miami harus bermain maksimal untuk menahan pemain seperti Pavel Bucha dan Acosta.

CM: Julian Gressel – Gressel kembali ke lini tengah bersama Busquets setelah beberapa pertandingan dimainkan di sayap kanan.

RW: Matias Rojas – Pemain internasional Paraguay kembali beraksi setelah negaranya tersingkir dari Copa America awal minggu ini.

ST: Leo Campana – Campana tidak tampil dalam pertandingan terbaik melawan Charlotte dan akan berusaha membalik keadaan saat melawan Cincinnati.

Penulis: Robert Taylor – Pemain sayap veteran ini mendapat anggukan untuk melengkapi serangan Miami.