Prediksi susunan pemain Inter Miami melawan Chicago Fire

by

Inter Miami menghadapi perubahan haluan yang cepat saat mereka menjamu Chicago Fire Sabtu malam dalam laga Major League Soccer.

Tim asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino baru saja bangkit dari kekalahan Kemenangan 3-1 atas Toronto FC di kandang sendiri, dengan cepat membungkam kritik mereka setelah kekalahan memalukan 6-1 dari FC Cincinnati beberapa minggu lalu. Federico Redondo memimpin dengan dua gol dan satu assist Kota Miami kembali ke puncak klasemen Supporters’ Shield.

Martino tetap menggunakan formasi 4-3-3 pilihannya saat melawan Toronto, dan Anda dapat mengharapkan dia melakukan hal yang sama saat melawan Fire yang sedang berjuang. Mantan pelatih tim nasional Meksiko itu harus membuat beberapa perubahan pada susunan pemainnya karena Serhiy Kryvtsov mengalami cedera betis sementara Diego Gomez dan Benjamin Cremaschi akan bertanding di Olimpiade Paris 2024.

Berikut ini susunan pemain Herons saat melawan Chicago.

Luis Suarez

Luis Suarez memimpin lini depan Inter Miami / Megan Briggs/GettyImages

GK: Drake Callender – Callender tampil apik dalam pertandingannya yang ke-100 sebagai Heron melawan Toronto, dengan melakukan beberapa penyelamatan kunci yang berperan dalam kemenangan.

RB: Marcelo Weigandt – ‘Chelo’ Weigandt kembali ke XI setelah absen melawan Toronto karena akumulasi kartu kuning.

CB: Tomas Aviles – Pemain berusia 20 tahun ini menjaga pertahanan di lini belakang seiring meningkatnya popularitasnya.

CB: Noah Allen – Dengan absennya Kryvtsov dalam waktu dekat, Allen akan berusaha untuk tampil mengesankan di lini belakang untuk sementara waktu.

LB: Jordi Alba – Bek veteran itu tampil dalam kekuatan penuh Rabu malam dengan pergerakan dan umpannya yang luar biasa dan ia berharap dapat menampilkan performa serupa saat melawan Chicago.

CM: Julian Gressel – Saat Cremaschi bersiap berangkat ke Paris, Gresslel kembali ke lini tengah dan bertukar tempat dengan Matias Rojas.

CM: Sergio Busquets – Martino akan senang bahwa jenderal lini tengahnya kembali ke susunan pemain setelah menjalani hukuman larangan bermain satu pertandingan akibat kartu merah yang didapat saat kalah dari Cincinnati.

CM: – Federico Redondo – Pemain berusia 21 tahun ini baru saja menampilkan penampilan terbaiknya sejauh ini dalam balutan seragam Inter Miami dan akan membawa banyak kepercayaan diri pada pertandingan mendatang.

RW: Matias Rojas – Pemain internasional Paraguay ini siap melakoni start keduanya sejak kembali dari Copa America dan kini kembali ke posisi favoritnya di sayap.

ST: Luis Suarez – El Pistolero mendapat kesempatan bermain di depan untuk pertama kalinya sejak berakhirnya Copa America, dan berharap bisa menambah 12 gol yang dicetaknya musim ini.

Penulis: Robert Taylor – Pemain sayap veteran ini menikmati musim yang tenang tetapi solid untuk Herons dan akan berusaha memberi pengaruh di sayap kiri.