Prediksi susunan pemain Inggris vs Republik Irlandia

by

Manajer New England Lee Carsley akan menentukan susunan pemain pertamanya Sabtu ini ketika Three Lions bertandang ke Irlandia di UEFA Nations League.

Mantan pelatih U-21 itu telah menggantikan Gareth Southgate untuk sementara waktu dan menghadapi ujian pertamanya berupa musuh lama di Dublin. Finalis Euro 2024 itu akan berpartisipasi dalam Liga B Nations League setelah terdegradasi dari Liga A selama edisi kompetisi internasional terbaru Eropa 2022/23.

Carsley telah membuat beberapa keputusan menarik dalam skuad pertamanya, dengan sejumlah pemain yang belum pernah bermain untuk timnas berpotensi mendapatkan menit pertama mereka untuk tim senior. Seberapa besar mantan gelandang Everton itu condong pada pemain favorit Southgate akan menarik untuk dilihat.

Berikut caranya Inggris bisa berbaris di Stadion Aviva Sabtu ini.

Trent Alexander Arnold

Alexander-Arnold sebaiknya dimainkan sebagai bek kanan / Inaki Esnaola/GettyImages

Kiper: Jordan Pickford – Kiper Everton itu selalu menjadi pilihan utama Southgate dan hal itu tidak mungkin berubah di bawah manajemen baru. Ia telah mendapatkan tempatnya sebagai kiper nomor satu negara di bawah mistar gawang.

RB: Trent Alexander-Arnold – Dengan absennya Kyle Walker dan Reece James, Alexander-Arnold harus tampil di depan Tino Livramento dan Rico Lewis. Carsley sudah mengungkapkan bek kanan itulah yang rencananya akan digunakan sang maestro Liverpool.

CB: John Stones – Itu Kota Manchester Bek ini merupakan salah satu pemain Inggris yang menonjol di Euro 2024 dan tetap menjadi bek tengah terbaik Three Lions saat tampil maksimal.

CB: Marc Guehi – Kembalinya Harry Maguire ke skuad memang mengancam posisi Guehi, tetapi pemain Crystal Palace itu begitu mengesankan di Euro 2024 sehingga ia pasti punya cukup kepercayaan diri untuk menjadi starter akhir pekan ini.

LB: Levi Colwill – Dengan Luke Shaw cedera dan Ben Chilwell diasingkan di ChelseaBek the Blues Colwill mungkin harus masuk sebagai bek kiri. Meski berposisi sebagai bek tengah, bek muda yang menjadi bintang bagi Carsley dalam perjalanannya menuju kemenangan Inggris U-21 di Euro 2023 ini merasa nyaman di sisi kiri.

DM: Kobbie Mainoo – Masa depan lini tengah Inggris cerah dan salah satu alasan utamanya adalah Mainoo. Remaja yang seimbang dan dewasa ini menjadi kunci di Euro 2024 dan seharusnya mendapat tempat sebagai rekan lini tengah Declan Rice.

DM: Declan Rice – Selalu hadir di Inggris asuhan Southgate, hal yang sama mungkin juga berlaku bagi Inggris asuhan Carsley. Ia tetap menjadi pemain bertahan utama Three Lions di lini tengah lapangan.

RW: Bukayo Saka – Dua kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris, tak seorang pun mampu menggantikan penyerang Arsenal yang luar biasa di sisi kanan lini depan yang menakutkan.

SAYA: Eberechi Eze – Dengan cederanya Jude Bellingham dan Cole Palmer dan Phil Foden mengundurkan diri dari skuadEze adalah pemain yang diunggulkan untuk memulai akhir pekan ini sebagai pemain nomor 10. Itu adalah peran yang ia jalani dengan baik di Selhurst Park.

LW: Jack Grealish – Pemain Man City itu absen dalam perjalanan musim panas ini ke Jerman, tetapi telah kembali ke skuad untuk bulan September. Ia tentu saja menawarkan sesuatu yang unik bagi Inggris dengan kemampuan menggiring bolanya.

ST: Harry Kane – Kapten Inggris itu menghadapi banyak kritik di Euro 2024 tetapi tetap menjadi bagian penting bagi negaranya. Pencetak gol terbanyak negara itu akan ingin memanfaatkan keraguan di lini belakang Irlandia di Dublin untuk menambah jumlah golnya.

BACA LEBIH LANJUT BERITA INGGRIS TERBARU, KUTIPAN, DAN PRATINJAU PERTANDINGAN