Prediksi susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace

by

Chelsea bermaksud untuk membangun kemenangan telak mereka atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu ketika mereka menjamu Crystal Palace Minggu ini di Liga Premier.

The Blues mengalahkan Old Gold 6-2 di Molineux untuk bangkit dari kekalahan di hari pembukaan melawan Manchester City, dengan Noni Madueke mencetak tiga gol dalam pertandingan yang menghasilkan delapan gol tersebut. Cole Palmer tampil gemilang saat ia memberikan tiga assist untuk Madueke, dengan Joao Felix juga mencetak gol pada debut keduanya untuk the Blues.

Perjalanan tengah minggu ke Swiss menyaksikan warga London Barat mengamankan tempat mereka di Liga Konferensi meskipun kalah pada leg kedua pertandingan mereka dengan Servette.

Konsistensi menjadi masalah bagi Chelsea musim lalu dan mereka harus menindaklanjuti kemenangan impresif mereka di Midlands melawan Palace. The Eagles telah kalah dalam dua pertandingan pembuka musim ini dan tim asuhan Enzo Maresca memiliki peluang untuk menambah penderitaan lawan mereka di London.

Berikut caranya Chelsea bisa berhadapan dengan kubu Oliver Glasner.

Pedro Neto

Neto bisa saja menjadi starter pertama di Liga Primer Inggris untuk the Blues / Malcolm Couzens/GettyImages

Kiper: Robert Sanchez – Chelsea mungkin telah merekrut Filip Jorgensen musim panas ini, tetapi ia belum mampu menggantikan Sanchez. Kiper asal Spanyol itu kesulitan Kota Manchester tetapi terlihat jauh lebih tajam saat melawan Wolves.

RB: Malo Gusto – Cedera dan skorsing yang dialami Reece James membuat Maresca kesulitan dalam memilih bek kanan. Ia akan kesulitan menjaga Eberechi Eze yang elegan di Stamford Bridge.

Bek tengah: Wesley Fofana – Kedatangan Tosin Adarabioyo belum memengaruhi waktu bermain Fofana sejauh ini dan ia tampaknya menjadi pemain inti yang tangguh. Ia tidak tampil gemilang melawan Wolves dan akan terus diuji oleh Jean-Philippe Mateta.

CB: Levi Colwill – Setelah kembali ke skuad InggrisKepercayaan diri Colwill akan tinggi menjelang pertandingan akhir pekan. Ia mungkin harus lebih tajam daripada saat di Molineux untuk membungkam Mateta.

LB: Marc Cucurella – Pengasingan Ben Chilwell hanya menekankan pentingnya Cucurella bagi Chelsea. Pemenang Euro 2024 akan dipanggil di kedua babak melawan Istana.

DM: Moises Caicedo – Ada tanda tanya mengenai kebugaran Caicedo setelah tekel keras dari Yerson Mosquera di Molineux. Namun, dengan Romeo Lavia yang kemungkinan absen, Caicedo akan sangat penting jika dinyatakan fit.

DM: Enzo Fernandez – Pemain Argentina itu memang pantas mendapat sorotan di dalam dan luar lapangan dan masih belum bisa meyakinkan seluruh pendukung Chelsea. Namun, ia tampil baik akhir pekan lalu dan ingin terus meningkatkan penampilannya yang menggembirakan.

RW: Noni Madueke – Hat-trick pertama untuk tim senior dan panggilan ke timnas Inggris. Bukan minggu yang buruk bagi Madueke. Mantan pemain sayap PSV Eindhoven itu akan berusaha keras untuk membangun penampilan gemilangnya di Midlands.

SAYA: Cole Palmer – Hat-trick Madueke tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena umpan Palmer yang konsisten. Pemain bintang Chelsea itu mencetak gol sendiri di Molineux, mengangkat bola melewati Jose Sa dengan penyelesaian yang berani dan menyenangkan.

LW: Pedro Neto – Pertama kali Liga Primer peluang untuk Chelsea sudah di depan mata setelah diturunkan pada babak pertama melawan mantan klubnya akhir pekan lalu. Ia akan bersemangat untuk memanfaatkan serangan Daniel Munoz ke depan.

ST: Nicolas Jackson – Membuka rekening golnya musim ini saat melawan Wolves dan bahkan mencetak satu assist. Ini bisa menjadi musim yang luar biasa bagi pemain Senegal itu, yang telah menunjukkan sekilas keunggulannya.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP