Prediksi susunan pemain Arsenal vs Wolves

by

Arsenal memulai kompetisi Liga Primer 2024/25 pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Wolverhampton Wanderers asuhan Gary O’Neil di Stadion Emirates.

The Gunners sekali lagi bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen musim lalu, tetapi tidak mampu meraih kemenangan meski berada di posisi pertama selama sebagian besar tahun. Sasaran tahun ini adalah membawa pulang trofi, setelah tidak pernah meraih gelar sejak 2003/04.

Berikut susunan pemain awal yang bisa diturunkan Mikel Arteta untuk mendapatkan kemenangan Gudang senjataMusim ini dimulai dengan gemilang melawan Wolves akhir pekan ini.

Bukayo Saka

Bisakah Saka membawa Arsenal meraih gelar juara? / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

GK: David Raya – Arsenal menjadikan pinjaman pemain Spanyol itu sebagai masa tinggal permanen setelah ia mengklaim Sarung Tangan Emas 2023/24 dengan 16 clean sheet, tiga lebih banyak dari peringkat kedua Jordan Pickford.

RB: Ben Putih – Mantan bek Brighton ini dalam kondisi segar setelah musim panas yang tidak diisi dengan pertandingan internasional. Aksinya saat bola mati akan dipantau secara ketat setelah PGMOL mengungkapkan bahwa mereka akan menindak tegas pelanggaran holding dan blocking di kotak penalti.

CB: William Saliba – Hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk menang 50 Liga Primer pertandingan sejak bergabung dengan Arsenal, memperlihatkan betapa pentingnya pemain internasional Prancis itu sejak masuk dalam starting XI.

CB: Gabriel Magalhaes – Bek asal Brasil ini sempat tersisih dari tim pada awal musim lalu, tetapi sepertinya hal itu tidak akan terjadi lagi musim ini setelah ia menjalin kerja sama yang kuat dengan Saliba.

LB: Oleksandr Zinchenko – Pemain internasional Ukraina itu telah dikaitkan dengan pintu keluar musim panas ini dan telah menambah persaingan untuk tempatnya dalam diri Riccardo Calafiori, tetapi Zinchenko harus masuk dalam starting XI sementara pemain internasional Italia itu menyesuaikan diri dengan kehidupan di London utara.

CM: Martin Odegaard – Sebagai pemain inti dalam serangan Arsenal, Odegaard dapat mengendalikan tempo pertandingan Liga Primer. Penampilannya akan menjadi kunci jika tim asuhan Arteta ingin mengalahkan City di puncak klasemen.

CM: Thomas Partey – Partey yang mendominasi telah menjalani pramusim tanpa cedera pada musim panas ini dan diharapkan untuk bermitra dengan Rice di lini tengah.

CM: Declan Rice – Pemain internasional Inggris telah bermain dalam kemenangan atas Bayer Leverkusen dan Lyon sejak kembali dari Euro 2024 dan akan berusaha untuk membangun kampanye pertamanya yang mengesankan bersama The Gunners.

RW: Bukayo Saka – Anggota lain yang kembali dari skuad Three Lions musim panas ini, Saka adalah pencetak gol terbanyak Arsenal di Liga Primer musim lalu dengan 16 gol dan siap menjalani tahun yang menggembirakan lainnya di sayap kanan.

ST: Kai Havertz – Ada desas-desus bahwa Arsenal menginginkan striker baru selama musim panas transfer jendela transfer tetapi Havertz menjadikan posisi itu miliknya sendiri selama 2023/24 dan ingin mendukung 13 gol liga yang dicetaknya.

Kiri: Gabriel Martinelli – Pemain Brasil itu kini menghadapi persaingan ketat dari Leandro Trossard di sayap kiri. Pemain Belgia itu tampil gemilang di tahap akhir musim, tetapi Martinelli akan berusaha keras untuk merebut kembali posisinya.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP