Prediksi susunan pemain Arsenal vs Brighton

by

Arsenal bertekad untuk tampil gemilang di awal musim 2024/25 dan bertekad mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Premier saat menyambut Brighton di Emirates.

The Gunners telah terbukti sangat efisien untuk memulai musim baru, dengan kemenangan nyaman atas Wolves diikuti oleh kemenangan dendam atas Villa Astonyang mereka kalahkan dua kali musim lalu.

Gudang senjata memiliki roda gigi untuk bergerak dan Kota Brighton akan menguji kemampuan mereka akhir pekan ini. The Seagulls tampak terlahir kembali di bawah asuhan Fabian Hurzeler dan, seperti lawan hari Sabtu, telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka musim ini.

Mikel Arteta tidak akan melakukan perubahan besar pada susunan pemainnya, tetapi mungkin akan ada satu atau dua penyesuaian kecil. Berikut susunan pemain yang mungkin dipilihnya untuk menghadapi Brighton.

Leandro Trossard

Arsenal bertekad mempertahankan kemenangan 100% mereka di awal musim / Shaun Botterill/GettyImages

GK: David Raya – Raya mungkin telah menghasilkan penampilan terbaiknya di Liga Primer Inggris bersama Arsenal akhir pekan lalu karena ia memainkan peran kunci dalam kemenangan tandang besar The GunnersPemain asal Spanyol itu unggul dua kali dalam hal clean sheet.

RB: Ben Putih – Pemain White yang sudah dikagumi itu semakin naik daun dalam penilaian para pendukung Arsenal saat ia menendang bola ke arah John McGinn akhir pekan lalu setelah pemain Skotlandia itu melakukan hal yang sama kepada William Saliba.

CB: William Saliba – Ngomong-ngomong, Saliba tampil sangat baik akhir pekan lalu setelah mengawali musim dengan buruk saat melawan Wolves.

CB: Gabriel – Gabriel mengawali musim ini dengan mantap, yang kini harus bersaing dengan Riccardo Calafiori. Untuk saat ini, pemain Brasil itu tetap menjadi pilihan utama untuk mendampingi Saliba.

LB: Kayu Jurrien – Timber tampil cukup buruk akhir pekan lalu, tetapi Arteta harus tetap mempertahankan pemain asal Belanda itu dan memberinya kesempatan untuk kembali bersemangat. Calafiori adalah pilihan lain, tetapi Timber harus mendapatkan kesempatan mengingat kemampuannya dalam satu lawan satu dan kehadiran Yankuba Minteh di sisi kanan Brighton.

DM: Thomas Partey – Pemain asal Ghana ini memiliki kualitas penguasaan bola yang tidak perlu diragukan lagi, tetapi kontrolnya kurang saat transisi dan dalam membangun serangan. Arsenal telah berhasil mengatasinya sejauh ini, tetapi tidak akan lama lagi Partey akan keluar dari starting XI.

CM: Declan Rice – Pemain seharga £105 juta itu mulai memasuki musim baru setelah musim panas yang sibuk. Ia tampak kelelahan dalam dua pertandingan pembuka dan Arteta kini harus mengandalkan Mikel Merino. Namun, Rice tidak akan diturunkan dalam kesebelasan.

CM: Martin Odegaard – Kapten Arsenal tampil mengesankan dalam pertandingan ini akhir-akhir ini, tetapi Hurzeler yang dogmatis akan berusaha keras untuk memastikan Odegaard tidak mendikte jalannya pertandingan.

RW: Bukayo Saka – Saka telah memberikan banyak momen penting bagi Arsenal di awal musim baru, dengan mencatatkan tiga kontribusi dalam dua pertandingan. Bintang The Gunners itu mengincar Jack Hinshelwood.

ST: Kai Havertz – Arteta akan mengandalkan Havertz untuk menembus garis pertahanan tinggi Brighton pada hari Sabtu. Manchester United tidak dapat memanfaatkan ruang yang tersedia di belakang, tetapi Havertz sangat pandai mengatur waktu larinya dan dapat menikmatinya.

Penulis Lirik: Leandro Trossard – Gabriel Martinelli mengalami kesulitan akhir pekan lalu dan penggantinya, Trossard, langsung memberikan dampak dari bangku cadangan. Pemain asal Belgia itu harus bermain melawan mantan klubnya akhir pekan ini.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP