Prediksi Persis Solo vs Arema FC di BRI Liga 1: Head to Head, Skor, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 menghadirkan duel Persis Solo vs Arema FC. Persis akan menjamu Arema FC di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023) sore ini pukul 15.00 WIB.

Persis Solo dipastikan tak akan mendapat dukungan langsung dari suporternya lantaran pemindahan homebase ke Stadion Sriwedari, bersamaan dengan konser musik di Stadion Manahan. Situasi ini bisa jadi sedikit keuntungan bagi tim tamu Arema FC.

Momentum kebangkitan bakal dikejar Persis usai pekan lalu nirpoin usai takluk 3-4 di kandang Madura United. Persis saat ini masih tertahan di urutan 15 klasemen Liga 1 2023/2024, hanya satu strip di atas zona merah, dengan raihan 4 poin dari empat laga.

Sementara itu, Arema FC dalam situasi yang lebih sulit lagi. Tim Singo Edan masih terpuruk di zona degradasi di posisi 17, usai baru mengoleksi 1 poin dari empat pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pemain Arema FC, Dedik Setiawan (kanan). (ANTARA/HO-MO Arema FC)

Meski demikian, Arema FC punya rekor pertemuan yang cukup apik melawan Persis. Musim lalu, Arema FC menang 2-1 atas Persis berkat dwigol Dedik Setiawan pada putaran pertama.

Lalu pada putaran kedua Liga 1 2022/2023, Arema FC bermain imbang 1-1 melawan tim Laskar Sambernyawa.

Pertandingan Persis Solo vs Arema FC ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.