Prediksi Persebaya vs Persita, BRI Liga 1 Sore Ini: Head to Head, Skor dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel sarat gengsi antara Persebaya vs Persita akan tersaji di pekan ke-8 BRI Liga 1. Laga tersebut akan digelar Sabtu (12/8/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pertandingan pekan ke-8 BRI Liga 1 antara Persebaya vs Persita akan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa juga disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Kedua tim menatap laga ini dengan modal kontras. Persebaya baru saja mengakhiri rentetan hasil buruk dengan memetik kemenangannya di lima laga terakhir.

Kapten Persita Tangerang Mohammad Toha melompat untuk menghindari tekel Silvio Junior pada pertandingan Persebaya vs Persita di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (1/8/2022) malam. ANTARA/Moch Asim.

Di laga pekan ketujuh tersebut, Persebaya yang ditukangi Uston Nawawi, yang bertindak sebagai pelatih sementara menggantikan Aji Santoso, berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 2-1.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Persebaya pun berhasil keluar dari zona merah. Tim berjuluk Bajul Ijo saat ini menempati posisi 15 dengan koleksi delapan poin dari tujuh laga.

Sementara Persita, pekan lalu menelan kekalahan di laga kandang. Menjamu PSM Makassar di Indomilk Arena, tim berjuluk Pendekar Cisadane kalah tipis 0-1.

Mengantongi 10 poin dari tujuh pertandingan, Persita saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Meski secara posisi cukup jauh, perbedaan kedua tim cukup dekat. Persita hanya unggul dua poin dari Persebaya.

Fakta tersebut dipastikan membuat pertandingan di GBT nanti bakal berlangsung sengit. Karena tambahan tiga poin akan mendongkrak posisi masing-masing tim.

Bagi Persita, kemenangan wajib diraih untuk, paling tidak, menembus posisi lima besar. Sedangkan bagi Persebaya, tambahan tiga poin akan menjauhkan mereka dari zona merah.