Prediksi Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pesepakbola Madura United Hugo Gomes (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 BRI di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/7/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nym.

Pahami.id – Madura United akan menghadapi Persis Solo pada laga pekan keempat Liga 1 BRI 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (23/7/2023) malam WIB.

Melihat laga ini, bisa dikatakan kedua tim memiliki modal yang sama. Namun tentu saja Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United– akan diuntungkan bermain sebagai tuan rumah.

Madura United tentu punya motivasi berlebih setelah kalah 1-2 dari Bali United pekan lalu. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Persib setelah sukses mengalahkan Persik Kediri 3-2.

Sedangkan Persis Solo menang 2-1 atas Borneo FC Samarinda di laga terakhirnya. Namun sebelumnya mereka kalah 2-3 dari Persebaya kemudian bermain imbang 2-2 melawan PSS Sleman.

Sementara itu, Persis Solo punya rekor bagus melawan Madura United. Musim lalu, Laskar Sambernyawa berhasil memenangkan dua pertemuan.

Dari posisi di klasemen sementara, kedua tim sudah mengumpulkan 4 poin. Tentu saja Madura United dan Persis Solo akan saling mengalahkan untuk memperebutkan posisi terbaik di klasemen.

Laga ini bisa disaksikan langsung di Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Pertemuan terakhir Madura United vs Persis Solo

06/02/2023: Madura United 2-3 Tepat
23/08/2022: Tepat 1-0 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Madura United