Prediksi Kejuaraan: Gameweek 1

by

Musim panas 2024 hampir tidak pernah sepi dari sepak bola dan para pecinta EFL bahkan hampir tidak punya waktu untuk beristirahat sejenak dari jadwal internasional yang padat.

Segala bentuk persatuan dalam mendukung tim nasional akan segera sirna dengan kembalinya sepak bola klub. Namun, sebelum divisi-divisi utama Eropa dan Liga Primer kembali beraksi, ada satu minggu penuh aksi EFL yang bisa dinikmati.

Kejuaraan ini diagung-agungkan karena sifatnya yang tidak dapat diprediksi dan, meskipun beberapa tim divisi utama yang terdegradasi telah mendominasi divisi ini dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja ada peluang bagi kejutan untuk muncul – seperti yang terjadi pada Ipswich Town terakhir kali – menuju puncak klasemen.

Pertandingan 1 musim 2024/25 Kejuaraan Kampanye dimulai pada hari Jumat dan berikut caranya 90 menit memperkirakan akhir pekan pembukaan musim akan berjalan lancar.

Jumat 9 Agustus

Rhian Brewster

Sheffield United akan beraksi pada Jumat malam setelah kembali ke divisi kedua / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Musim Kejuaraan baru dimulai dengan doubleheader hari Jumat, dengan Sheffield United beraksi saat kembali ke tingkat kedua.

Setelah tahun 2023/24 yang buruk Liga Primer pendukung Blades tentu saja berharap bisa kembali ke Championship. Namun, Chris Wilder mengawasi pembangunan kembali di Bramall Lane dan memulai musim di kandang lawan akan sulit. Preston adalah tim Championship dengan performa terbaik kedelapan di kandang sendiri pada musim lalu, meskipun performa mereka tidak konsisten setelah awal yang sangat baik.

Derby kembali ke Championship setelah mendapatkan promosi otomatis dari League One musim lalu dan memulai kampanye tingkat kedua pertama mereka sejak 2021/22 di kandang lawan Blackburn. Tentu saja ada potensi bagi Rams yang baru dipromosikan untuk memulai musim mereka dengan gemilang saat Blackburn diganggu oleh masalah di luar lapangan. John Eustace harus bekerja keras jika ia ingin mengawasi musim yang lebih baik kali ini.

Waktu Kick-off (BST)

Perlengkapan

Ramalan

pukul 20.00

Preston vs Sheffield United

1-1

pukul 20.00

Pertandingan Blackburn vs Derby

0-2

Sabtu 10 Agustus

Daniel Farke

Farke tetap menjabat di Leeds / Stu Forster/GettyImages

Pertandingan Euro 2024 pukul 2 siang memang keren, tetapi tidak ada yang mengalahkan pertandingan sepak bola Championship pada hari Sabtu. Warisan.

Ini adalah delapan pertandingan pada Matchday 1 dengan semua pertandingan dimulai pada pukul 12:30 siang.

Leeds sedang beraksi di Elland Road melawan Liga Satu juara Kota Portsmouth. Raksasa Yorkshire sangat tidak beruntung karena tidak mendapatkan promosi musim lalu, tetapi berada di posisi yang tepat untuk menikmati musim yang sukses lagi. Daniel Farke memiliki catatan yang luar biasa di divisi ini, tetapi akan bekerja dengan sekelompok pemain yang banyak berubah pada tahun 2024/25 karena Leeds kehilangan beberapa anggota inti selama musim panas.

Banyak juga yang memberi tip Kota Middlesbrough untuk bersaing menuju puncak musim ini setelah tampil kuat di akhir musim lalu. Michael Carrick memiliki skuad berbakat, tetapi mereka harus menghindari start yang membuat mereka harus mengejar ketertinggalan di 2023/24. Boro menyambut Swansea ke Riverside pada hari Sabtu.

Calon promosi lainnya Brom Barat Dan Kota Norwich berada di jalan saat mereka menghadapi QPR Dan Oxford Serikatbersiap untuk menikmati musim Kejuaraan perdana mereka. Bisakah U’s menimbulkan kehebohan sejak awal?

Kota Millwall biasanya sulit dikalahkan di Den dan memiliki peluang besar untuk memulai musim mereka dengan kemenangan saat mereka menghadapi Watford beberapa pihak memproyeksikan kesengsaraan pada tahun 2024/25. Di tempat lain, Kota Sunderland bepergian ke Wales dan mengambil Kota CardiffBahasa Indonesia: Mencadangkan bertemu dengan orang berbakat Kota Coventry tim siap untuk menantang tempat play-off, sementara Lambung kapal tuan rumah Kota Bristol.

Waktu Kick-off (BST)

Perlengkapan

Ramalan

Jam 12.30

Cardiff lawan Sunderland

1-1

Jam 12.30

QPR lawan West Brom

0-2

Jam 12.30

Pertandingan Middlesbrough vs Swansea

3-0

Jam 12.30

Leeds vs Portsmouth

4-1

Jam 12.30

Pertandingan Millwall vs Watford

2-0

Jam 12.30

Oxford United lawan Norwich

1-0

Jam 12.30

Pertandingan Stoke vs Coventry

1-3

Jam 12.30

Pertandingan Hull vs Bristol City

1-1

Minggu 11 Agustus

Wayne Rooney

Rooney adalah manajer baru di Home Park / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Keputusan untuk menunjuk Danny Rohl dari Jerman di pertengahan musim 2023/24 terbukti menjadi langkah yang tepat karena Rabu Sheffield terhindar dari degradasi berkat akhir musim yang produktif.

Pelatih asal Jerman itu kini akan berusaha untuk membangun janji awal itu selama musim penuh pertamanya di Hillsborough. The Owls telah sibuk di bursa transfer dan berada di posisi yang tepat untuk musim yang lebih baik di tahun 2024/25. Mereka memulainya di kandang melawan Kota Plymouth pada hari Minggu sore.

Klub pesisir selatan itu nyaris tak bertahan musim lalu dan kini dipimpin oleh Wayne Rooney setelah mantan ikon Manchester United itu mengalahkan Birmingham. Berapa lama Wazza akan bertahan di Home Park?

Waktu Kick-off (BST)

Perlengkapan

Ramalan

Jam 16.00

Sheffield Wednesday melawan Plymouth

2-0

Senin 12 Agustus

Gabriel Osho dan Lyle Foster

Luton dan Burnley sama-sama terdegradasi musim lalu / Richard Sellers/Allstar/GettyImages

Ketika Burnley telah melihat manajer Vincent Kompany pindah ke Bayern Munich setelah penampilan Liga Primer yang buruk, Kota Luton telah secara krusial mempertahankan Rob Edwards dan berharap orang yang bertanggung jawab atas mereka dapat menginspirasi kampanye Kejuaraan yang ajaib lainnya.

Kota Luton tampil gemilang di Liga Primer dan mempertahankan sebagian besar pemain dari musim lalu sambil menambah beberapa pemain bagus. Mereka akan diuntungkan dengan membuka rekening gol 2024/25 di Kenilworth Road, tetapi Burnley menang tandang di Luton musim lalu.

Scott Parker mengalami beberapa mimpi buruk saat melatih di divisi utama, tetapi rekornya di divisi kedua cukup baik. Namun, mereka tidak bisa mengharapkan banyak pertandingan yang lebih sulit di awal musim.

Waktu Kick-off (BST)

Perlengkapan

Ramalan

pukul 20.00

Pertandingan Luton Town vs Burnley

2-1

BACA BERITA TERBARU, RUMOR TRANSFER DAN REAKSI PERTANDINGAN