Pratinjau, prediksi, dan berita tim

by

Amerika bisa mengamankan tiket ke perempat final Copa America 2024 jika mengumpulkan tiga poin dari Panama pada 27 Juni.

Setelah periode pertama pertandingan Penyisihan Grup di Piala Amerika 2024USMNT dan Uruguay, dua tim yang difavoritkan untuk lolos dari Grup C, memang berada di puncak klasemen. Bahkan, kedua tim dapat memastikan tempat mereka di perempat final bahkan sebelum mereka bertanding satu sama lain asalkan mereka memenangkan pertandingan besok.

Saat Uruguay menghadapi Bolivia, USMNT menghadapi Panama, tim yang telah mereka kalahkan 18 kali dalam 30 tahun terakhir. Panama tidak boleh kalah dari Stars and Stripes atau mereka akan tersingkir dari Babak Grup untuk kedua kalinya secara berturut-turut di Copa America.

Ini dia 90 menit panduan untuk Panama vs AS pada 27 Juni.

Rekor H2H Panama vs AS (lima pertandingan terakhir)

Performa saat ini (semua kompetisi)

Panama

Amerika Serikat

Uruguay 3-1 Panama – 23 Juni 2024

AS 2-0 Bolivia – 23 Juni 2024

Panama 0-1 Paraguay – 16 Juni 2024

AS 1-1 Brasil – 12 Juni 2024

Montserrat 1-3 Panama – 9 Juni 2024

AS 1-5 Kolombia – 8 Juni 2024

Panama 2-0 Guyana – 6 Juni 2024

AS 2-0 Meksiko – 24 Maret 2024

Panama 0-1 Jamaika – 24 Maret 2024

AS 3-1 Jamaika – 21 Maret 2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Amerika Serikat

FOX, TUDN, Univision, Aplikasi Fox Sports, Fubo

Britania Raya

Olahraga Utama 1

Kanada

TSN

Uruguay v Panama - CONMEBOL Copa America AS 2024

Panama membutuhkan setidaknya satu poin melawan AS untuk tetap hidup di Copa America 2024. / Rich Story/GettyImages

Setelah menderita kekalahan 3-1 dari Uruguay di laga pertama Copa America 2024, Panama membutuhkan setidaknya satu poin melawan Amerika Serikat untuk tetap bertahan di kompetisi tersebut. Jika USMNT meraih kemenangan, maka yang diperlukan hanyalah Uruguay mengalahkan Bolivia (skenario yang sangat mungkin terjadi) untuk menyingkirkan Los Canaleros dari turnamen.

Fajardo harus aktif di lini depan jika Panama ingin mengalahkan Stars and Stripes. Sang penyerang mencetak 11 gol dalam 48 caps internasionalnya, namun hanya satu gol dalam empat pertandingan terakhir Panama.

Prediksi susunan pemain Panama vs AS ( 5-4-1 ): Masjid; Murillo, Farina, Cordoba, Miller, Davis; Rodriguez, Welch, Carrasquilla, Barcenas; Fajardo

Folarin Balogun

Balogun tampaknya telah mengunci posisi No. 9 untuk AS. / Omar Vega/GettyImages

Starting XI AS mungkin memiliki beberapa tanda tanya menjelang pertandingan pertama mereka di Copa America 2024, tetapi Gregg Berhalter bertahan dengan Folarin Balogun antara Christian Pulisic dan Tim Weah, bukan Ricardo Pepi. Persaingan untuk mendapatkan posisi starter No. 9 sepertinya tidak lagi menjadi persaingan yang ketat setelah striker Monaco itu menggandakan keunggulannya Keunggulan AS melawan Bolivia.

Tyler Adams, sementara itu, mendapat tempat di atas Yunus Musah di lini tengah tetapi masih diatur dengan ketat setelah cedera hamstring jangka panjang membuatnya absen hampir sepanjang musim 2023/24.

Prediksi susunan pemain AS vs Panama (4-3-3): Pembalik; Scally, Richards, Ream, Robinson; McKennie, Adams, Reyna; Weah, Balogun, Pulisic

Penampilan Panama melawan Uruguay sangat buruk, sehingga sulit untuk memahami bagaimana tim peringkat 43 dunia itu akan mengalahkan Amerika Serikat. Terlepas dari kesuksesan Panama baru-baru ini melawan USMNT, skuad Thomas Christiansen hanya berhasil memenangkan dua dari enam pertandingan mereka pada tahun 2024, dan kemenangan tersebut terjadi saat melawan Guyana dan Montserrat.

The Stars and Stripes seharusnya memiliki sedikit masalah dalam mengumpulkan ketiga poin dari Panama.

Prediksi: Panama 0-2 AS