Pimpin Klasemen, Borneo FC Pede Hadapi Dua Laga Sisa di Putaran Pertama BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Borneo FC, Dandri Dauri memberikan motivasi kepada para pemain Borneo FC untuk terus fokus pada persiapan menghadapi dua laga sisa putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024, yakni melawan Persib Bandung dan Dewa United.

“Kami ingin memastikan semua pertandingan di kandang sendiri sebelum berakhirnya babak pertama. Persaingan untuk menutup babak pertama dengan peringkat pertama masih sangat ketat, oleh karena itu kami ingin memastikan pertandingan di kandang sendiri sebagai jaminan untuk tetap berada di puncak, “ucap Dandri.

“Kami cukup percaya diri karena akan bermain di hadapan publik,” lanjutnya dilansir Antara, Sabtu (14/10).

Klub berjuluk Pesut Etam berpeluang mengakhiri babak paruh musim Liga 1 2023/2024 sebagai juara paruh musim jika dua laga berikutnya bisa diselesaikan dengan kemenangan di kandang sendiri.

Borneo FC menyisakan dua laga kandang lagi untuk menutup babak pertama, saat bertemu Persib Bandung (21/10) dan Dewa United (29/10).

Secara umum, Dandri menilai performa timnya saat ini berada dalam jalur yang baik, pasalnya setelah mengalami kekalahan saat melawan Persebaya pada pekan ke-11, anak-anak Pesut Etam tidak pernah lagi mengalami kekalahan.

Empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir menjadi alasan mengapa posisi tim kini melonjak ke peringkat pertama.