Pieter Huistra Tak Pasang Target Muluk Borneo FC Jelang Paruh Musim BRI Liga 1 Dimulai, Yang Penting Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Borneo FC Samarinda memanfaatkan jeda Liga 1 BRI 2023/24 dengan menggelar pemusatan latihan intensif di Yogyakarta, mulai pekan lalu hingga Februari mendatang.

Proses pemusatan latihan ini dilangsungkan di bawah pengawasan langsung pelatih utama, Pieter Huistra, yang diikuti seluruh pemain kecuali Adam Alis yang kini bergabung dengan timnas Indonesia.

Pelatih asal Belanda itu menyambut baik jeda kompetisi, melihatnya sebagai kesempatan bagi para pemain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan memulihkan diri dari intensitas kompetisi sebelumnya.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra. [Ist]

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa ini merupakan kesempatan untuk mempersiapkan tim secara matang untuk pertandingan selanjutnya.

Saat ini kami punya waktu lima minggu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Kami kehilangan Adam Alis yang masuk timnas, tapi pemain lain akan tetap di sini, kata Huistra, dikutip dari situs LIB.

Dengan kembalinya pemain, Borneo FC mencoba meningkatkan intensitas latihan secara bertahap.

“Jadi bagi para pemain mudah untuk kembali ke ritmenya. Dan perlahan, minggu ini kami akan meningkatkan bagian latihan dan kembali ke kondisi sebenarnya lagi. Kami ingin kembali ke kondisi terbaik selama sisa pertandingan. musim,” katanya.

Suasana latihan tampak penuh semangat dan Huistra yakin suasana positif dalam tim akan tercermin dari performa dan permainannya selama pertandingan.

Borneo FC menunjukkan performa konsisten sepanjang kompetisi BRI Liga 1 2023/24, menempati posisi teratas dengan 51 poin, unggul 10 poin dari peringkat kedua Bali United FC. Keberhasilan ini menandakan kestabilan tim dalam perjalanan meraih gelar juara.