Phil Foden dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA untuk musim 2023/24

by

Pemain depan Manchester City Phil Foden dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA untuk musim 2023/24.

Pemain internasional Inggris itu menikmati penampilan gemilang dengan mencetak 19 gol dan delapan assist dalam 35 penampilan untuk tim pemenang gelar asuhan Pep Guardiola.

Foden dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris awal musim panas ini dan kini telah menambahkan trofi Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA ke lemari koleksinya yang terus bertambah.

“Memenangkan penghargaan ini adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini,” kata Foden. “Diakui seperti ini oleh rekan-rekan profesional berarti segalanya dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Pep, Kota pelatih dan semua rekan tim saya karena mereka membantu saya untuk mencoba dan menjadi lebih baik setiap hari.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Kyle [Walker]Rodrigo dan Erling [Haaland] saat terpilih dalam Tim PFA Terbaik Tahun Ini karena sangat menyenangkan melihat kualitas luar biasa mereka diakui dengan cara seperti itu.

“Musim lalu merupakan musim yang sangat istimewa bagi semua orang di Klub, tetapi kini fokus kami terpusat pada upaya meraih lebih banyak kesuksesan musim ini.”

Di tempat lain, Cole Palmer dari Chelsea dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik PFA Tahun Inisementara bintang-bintang dari Arsenal, Liverpool, Man City dan Aston Villa semuanya mendapatkan tempat di Tim Terbaik Tahun Ini.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA