Petisi penggemar Bayern Munich hampir mencapai 60.000 tanda tangan atas penjualan Matthijs de Ligt ke Man Utd

by

Para penggemar Bayern Munich secara massal menandatangani petisi yang memprotes rencana kepindahan Matthijs de Ligt ke Manchester United.

Setan Merah secara aktif mencari setidaknya satu bek tengah baru selama musim panas transfer jendela transfer, salah satu penyebabnya adalah hengkangnya bek berpengalaman Raphael Varane di akhir kontraknya.

Meskipun Serikat Awalnya mereka merasa keberatan dengan potensi biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan De Ligt, namun Bayern bersedia melepasnya dengan harga sekitar £45 juta dan keterbukaan pemain asal Belanda tersebut terhadap pemotongan gaji. memajukan kepentingan mereka.

Namun keputusan Bayern untuk mendengarkan tawaran untuk De Ligt tidak diterima dengan baik oleh para pendukungnya, dan petisi change.org akan melampaui 60.000 tanda tangan pada hari Senin.

“Kami semua ingin Matthijs de Ligt bertahan di FC Bayern Munich!” tulis petisi tersebut. “Ia telah membuktikan bahwa ia adalah bek kelas dunia, mungkin yang terbaik di skuad kami.

“Ada alasan mengapa ia terpilih sebagai pemain terbaik kami pada musim 2022/23. Terlebih lagi, ia baru berusia 24 tahun dan memiliki masa depan yang cerah, yang akan ia gunakan untuk mewujudkan potensinya yang besar.

Eric Dier, Matthijs de Ligt

Bayern punya bek tengah yang lengkap / Stefan Matzke – sampics/GettyImages

“Meskipun usianya masih muda, Mattha sudah sangat dewasa dan memiliki mentalitas hebat yang pasti akan menjadikannya sosok terdepan di lini pertahanan dan mungkin menjadi pesaing untuk jabatan kapten dalam beberapa tahun ke depan. Kemampuannya berbicara bahasa Inggris, Jerman, dan Belanda dengan lancar akan sangat membantunya. Di usianya yang baru 19 tahun, ia telah membawa Ajax Amsterdam ke semifinal UCL sebagai kapten.

“Menjual Matthijs de Ligt akan menjadi keputusan yang sangat buruk dan kami pasti akan menyesalinya. Itulah sebabnya kami menggunakan suara kami untuk menarik perhatian bahwa kami TIDAK akan membuat kesalahan ini!”

Bayern telah mendatangkan bek tengah baru ke dalam skuat mereka musim panas ini, dengan mengontrak Hiroki Ito dari Stuttgart seharga £25 juta. Kepindahan Eric Dier dari Tottenham Hotspur juga telah dipermanenkan, sementara pembicaraan mengenai pembelian Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen sedang berlangsung.

Sementara itu, United akan membahas langkah selanjutnya dalam upaya mereka mendatangkan De Ligt dan target transfer lainnya di pertemuan rekrutmen pada hari Senin, demikian klaim sebuah laporan.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA