Perwakilan Raheem Sterling menanggapi setelah pemain sayap itu tidak masuk dalam skuad Chelsea untuk menghadapi Man City

by

Perwakilan Raheem Sterling mengaku terkejut melihat pemain sayap itu tidak dimasukkan dalam skuad Chelsea untuk menghadapi Manchester City pada hari Minggu.

The Blues menerbitkan wawancara dengan Sterling menjelang pertandingan di mana pemain berusia 29 tahun itu membahas pentingnya pengalamannya di skuad muda Chelsea, tetapi hanya beberapa hari kemudian, ia secara mengejutkan ditinggalkan dari skuad Enzo Maresca.

Masa depan Sterling di klub tersebut telah menjadi bahan spekulasi menyusul akuisisi Pedro Neto dari Wolves baru-baru ini. Ia adalah pemilik klub tertinggi dengan gaji lebih dari £300.000 per minggu, tetapi Chelsea sedang mencari cara untuk mengurangi anggaran upah mereka. Laporan telah menghubungkan Juventus dengan kepindahan Sterling.

Dihubungi untuk memberikan komentar setelah Sterling tidak masuk dalam pertandingan, kubu pemain sayap itu mengatakan Surat Harian: “Raheem Sterling dikontrak oleh Chelsea Football Club selama tiga tahun ke depan. Ia kembali ke Inggris dua minggu lebih awal untuk melakukan latihan individu, dan telah menjalani pramusim yang positif di bawah pelatih baru, yang telah menjalin hubungan kerja yang baik dengannya.

“Dia berkomitmen, seperti biasa, untuk memberikan yang terbaik bagi Chelsea FC dan para penggemar, yang sangat dia hormati, dan mengingat keterlibatannya dalam materi pra-pertandingan resmi klub minggu ini, ekspektasi kami adalah Raheem akan terlibat dalam pertandingan akhir pekan ini dalam kapasitas tertentu.

Raheem Sterling

Masa depan Sterling masih belum jelas / Eddie Keogh/GettyImages

“Sebagai sebuah kubu, kami selalu melakukan dialog positif dengan, dan jaminan dari, Chelsea FC terkait masa depan Raheem di klub, jadi kami berharap dapat memperoleh kejelasan tentang situasi ini.

“Sampai saat itu, kami akan terus mendukung keinginan Raheem untuk memulai musim baru dengan positif.”

Sterling merupakan rekrutan besar pertama di era Todd Boehly-Clearlake Capital di Chelsea, bergabung dari lawan hari Minggu, City, dalam kesepakatan senilai sekitar £50 juta.

Akan tetapi, ia belum memenuhi harapan, mencetak 19 gol dan memberikan 12 assist dalam 81 penampilan sejauh ini dalam kariernya di Chelsea.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP