Pertajam Lini Serang, Bali United Rekrut Pemain asal Brasil Jefferson Assis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub sepak bola Bali United telah mendatangkan pemain baru asal Brasil, Jefferson Assis, untuk melengkapi kuota skuad asing yang akan memperkuat musim 2023/2024.

“Para pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim musim depan dan kualitas Jefferson juga sesuai dengan kebutuhan tim kepelatihan musim mendatang,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri di Denpasar, Rabu.

Pemain asal Porto Alegre di Negeri Samba itu sebelumnya membela klub Liga Malta, Gzira United FC.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki sisa kontrak satu tahun sebelum Bali United akhirnya memutuskan untuk membayar biaya transfer atas kedatangannya.

Namun, Yabes tidak memberikan rincian biaya transfer yang dikeluarkan untuk mendatangkan pemain yang disebut sering mencetak gol di klubnya itu sebelumnya.

Keputusan tersebut diambil setelah melihat kualitas yang menggembirakan dari penyerang berusia 27 tahun tersebut menyusul statusnya sebagai top skorer di Liga Malta.

Berdasarkan data Bali United, Jeff dinilai sukses menyumbang 20 gol dan lima assist atau umpan terakhir sebelum terjadi gol dalam 25 penampilan bersama klub sebelumnya berjuluk The Maroons itu.

Kontribusi Jeff membuat tim lamanya menjadi yang ketiga di papan atas Liga Malta.

Klub sepak bola sebelumnya yaitu Gzira United FC dibawah manajemen Hamrun Spartans dan Birkirkara FC sebanyak 14 peserta dalam kompetisi tersebut.

Jefferson Assis memulai karir profesionalnya di klub Brazil Novo Hamburgo sebelum bergabung dengan beberapa klub di negaranya.