Persik Kediri Rekrut Irfan Bachdim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Persik Kediri merekrut mantan pemain Timnas Indonesia Irfan Bachdim untuk menambah kedalaman skuad Harimau Putih putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku sudah berdiskusi dengan manajemen dan memutuskan mengambil pemain keturunan Belanda itu.

Irfan punya kualitas yang bisa membantu tim. Sebelumnya, dia juga pernah berlatih bersama Persik Kediri, ujarnya di Kediri, Senin, dilansir Antara.

Katanya, butuh pemain berpengalaman dan Irfan dinilai cocok. Dengan ini, pengalaman pertandingan bisa diteruskan ke pemain lain.

Praktisnya, tim kini hanya memiliki Faris Aditama sebagai pemain senior, karena Taufik juga memiliki aktivitas lain sebagai pelatih di Akademi. Kami membutuhkannya untuk menyampaikan pengalaman yang dimilikinya di timnas dan level tertinggi kepada para pemain muda Persik. ,” kata Marcelo.

Irfan Bachdim menjadi pemain kedua yang didatangkan tim kebanggaan Persikmania pada bursa transfer pertengahan musim. Sebelumnya, Persik Kediri sudah lebih dulu meminjam Ahmad Nuri Fasya dari Persebaya Surabaya.

“Dari awal kami memang menginginkan tambahan pemain di posisi bek kanan, kemudian lini tengah dan lini depan. Kedatangan Ahmad Nuri Fasya dan Irfan Bachdim diharapkan bisa membantu kedalaman skuad karena masih banyak pertandingan tersisa. , di babak pertama kemarin kami berada dalam situasi yang buruk. “ideal karena cedera pemain atau akumulasi larangan bermain,” ujarnya.

Pada bursa transfer kali ini, Persik Kediri resmi melepas salah satu kipernya, Kurniawan Kartika Adjie pada bursa transfer tengah musim ke Persita Tangerang yang juga merupakan klub Liga 1 Indonesia.

Selain itu, ada Rendy Juliansyah, pemain muda Persik yang dipinjamkan ke Persita Tangerang pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 hingga akhir musim. Keputusan meminjamkan pemain kelahiran 27 Juli 2002 itu untuk menambah pengalamannya di masa depan.

Dalam beberapa laga terakhir, Persik mampu melalui laga bagus termasuk di kandang sendiri. Kini, Persik Kediri berada di peringkat 9 klasemen dengan 26 poin.