Persija Jakarta Kalahkan Persebaya Surabaya, Thomas Doll Lempar Pujian untuk Aji Santoso – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll melemparkan pujian kepada juru taktik Persebaya Surabaya Aji Santoso. Ia mengatakan Bajul Ijo dibuatnya menunjukkan permainan luar biasa.

Adapun dalam laga tersebut Persija berhasil mengalahkan Persebaya dalam pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (30/7/2023) malam WIB. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Bajul Ijo kalah 0-1.

Di luar hasil tersebut, Thomas Doll menyebut Persebaya main sangat baik. Ia bisa membuat timnya memainkan bola-bola pendek yang menyulitkan Macan Kemayoran.

“Saya senang dengan Persebaya, mereka memainkan bola dari belakang, mereka tidak memainkan bola panjang, pujian saya buat coach Aji (Santoso) yang melatih Persebaya,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga.

Sementara itu, pemain Persija Witan Sulaeman cukup puas dengan kemenangan hasil ini. Meski begitu, ia dan kawan-kawan harus segera fokus lagi menatap pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah kita dapat tiga poin penting di laga ini dan kemenangan ini juga membuat moral kami lebih percaya diri lagi untuk menatap laga selanjutnya,” ujar Witan Sulaeman.

“Karena jedanya tidak terlalu lama dan kami harus bekerja keras lagi untuk laga tandang nanti lawan PSS,” pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Persija naik ke posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Sedangkan Persebaya kini di peringkat 13 dengan 5 poin.