Persija Jakarta Dapat Tambahan Amunisi untuk Hadapi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta mendapat tambahan amunisi menghadapi Bhayangkara FC. Dia adalah Ondrej Kudela yang semakin bugar setelah pulih dari cedera.

Persija akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (19/7/2023) malam WIB. Kehadiran Kudela di laga ini tentu sangat baik bagi Harimau Kemayoran.

Kudela bisa membuat lini belakang Persija semakin kuat. Ia menjadi salah satu opsi untuk mengisi posisi bertahan dengan pemain lain.

Adapun Ondrej Kudela absen cukup lama hingga absen di beberapa laga pramusim hingga pekan kedua BRI Liga 1 musim ini. Kondisi pemain yang membaik membuat Thomas senang.

“Kami sangat senang karena sejak pekan lalu dia (Ondrej Kudela) sudah bergabung dengan yang lain. Meski di pekan kedua kemarin dia tidak bisa bermain bersama tim, kini kesempatan besar datang untuknya di pekan ketiga,” ucapnya. Thomas Doll seperti dikutip dari laman klub, Jumat (14/7/2023).

Thomas menjelaskan, dirinya terus memantau performa Kudela setelah pulih dari cedera. Katanya, pemain asal Republik Ceko itu sudah cukup bagus.

“Sekarang saya akan melihat bagaimana dia berkembang karena hari ini (13/7/2023) adalah pertama kalinya dia mengikuti semua program latihan yang sama dengan yang lain,” lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Dengan kembalinya Kudela bersama tim, lini pertahanan Persija semakin lengkap. Selain bek berusia 36 tahun itu, Tim Ibu Kota memiliki Hansamu Yama Pranata, Rizky Ridho Ramadhani, Muhammad Ferarri, Maman Abdurahman, Dandi Maulana, dan Akbar Arjunsyah.

Jika dinilai cukup baik, kemungkinan besar Kudela akan bergabung dengan skuad Harimau Kemayoran pada laga melawan Bhayangkara.