Persija Gagal Taklukkan Arema FC, Thomas Doll Keluhkan Kerasnya Lapangan Stadion Patriot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyayangkan kerasnya lapangan Stadion Candrabhaga Patriot, Bekasi, saat timnya gagal mengalahkan Arema FC, Minggu (20/8/2023). Katanya, kualitas lapangan membuat game plan Persija sulit berjalan.

Persija Jakarta ditahan imbang oleh tamunya, Arema FC 2-2 pada pekan kesembilan Liga 1 BRI 2023/2024. Padahal, di laga itu Persija menang lebih dulu.

Persija unggul lebih dulu pada menit ke-23 lewat gol Maciej Gajos. Arema FC kemudian menyamakan kedudukan melalui Gustavo Almeida pada menit ke-38.

Kemudian Hanif Sjahbandi kembali membuat Persija unggul di menit 45+3. Namun, pada menit ke-51, Persija kehilangan Firza Andika akibat kartu merah.

Alhasil, Arema FC mampu memanfaatkan jumlah pemain dengan mencetak gol balasan. Gustavo Almeida berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-88.

“Lapangan hari ini sangat sulit. Kami berusaha memainkan bola yang paling keras. Padahal mereka (Arema FC) selalu senang bertahan, kami tidak melakukannya karena pantulan bola tidak bagus,” keluh Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan. . pertandingan, Minggu (20/8).

“Saya ingin lapangan yang normal karena kami selalu meminta air di babak pertama agar lapangan lebih lembut. Kami tidak bisa bermain di SUGBK, tapi setidaknya kami bisa bermain di lapangan yang bagus,” harap pelatih asal Jerman itu.

Ini merupakan kegagalan ketiga berturut-turut Persija meraih juara di Liga 1 musim ini. Sebelum bermain imbang melawan Arema FC, Harimau Kemayoran kalah 0-2 dan bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC.

Karena itu, Persija masih tertahan di peringkat sembilan klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Selanjutnya, Persija akan menghadapi Dewa United. Pertandingan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023).