Persib Bandung vs Persik Kediri, Marcelo Rospide Minta Skuadnya Waspadai Marc Klok dan Nick Kuipers – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide meminta skuadnya mewaspadai pemain kunci Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (10/12/2023).

Dikutip Antara dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Rospide menilai Marc Klok di lini tengah dan Nick Kuipers di lini pertahanan mendapat perhatian khusus.

Pelatih asal Brasil itu sudah menyiapkan strategi bagi timnya untuk meredam permainan kedua pemainnya.

“Pemain utama Persib tentu kita kenal baik dengan Marc Klok, dia pemain penting di Persib, dia sudah lama berada di Indonesia, dia sudah beradaptasi dengan baik di sini. Lalu di lini pertahanan ada Nick Kuipers yang punya peran tak kalah pentingnya. peran., “kata Rospide.

Pada laga selanjutnya, lini tengah Persik Kediri yang beranggotakan Rohit Chand, Ze Valente, dan Renan Silva akan berusaha memenangkan pertarungan di lini tengah.

Secara keseluruhan, Rospide menjadi salah satu yang patut diwaspadai oleh seluruh pemain Persib Bandung, mulai dari pemain lokal hingga pemain impor.

Menurut Rospide, sosok David Da Silva dan Ciro Alves di lini depan Persib Bandung tak boleh dilewatkan, apalagi kedua pemain asal Brasil itu total mencetak 24 gol.

“Pemain lokal Beckham, Dedi, yang sayangnya tidak bisa bermain karena akumulasi, Irianto, Rezaldi, mereka adalah tim yang bagus secara keseluruhan dan kami menghormati mereka. Tapi kami juga memiliki misi tim dan kami memiliki target yang harus kami capai dalam pertandingan ini, ” desak Rospide. .