Persib Bandung Tak Over Confidence Jelang Hadapi Arema FC, Marc Klok: Harus Tetap Fokus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung mampu meraih tangga teratas di posisi kedua klasemen. Namun situasi tersebut tak membuat mereka terlalu percaya diri saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Rabu (8/11/2023).

Arema FC saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara berjuang untuk lepas dari zona degradasi.

Marc Klok, sosok yang kemudian menjadi kapten Persib, merasa timnya belum terlalu percaya diri. Timnya selalu menganggap setiap pertandingan itu sulit, tak peduli lawan yang mereka hadapi adalah tim papan atas atau tim papan bawah. Persib juga disebut-sebut akan menghadapi kesulitan saat melawan Borneo FC dan Bhayangkara FC.

“Saya rasa tim kita tidak terlalu percaya diri, kita semua paham bahwa setiap pertandingan di Indonesia selalu sulit dan tidak peduli melawan Borneo FC atau Bhayangkara FC,” kata Marc Klok seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru. halaman.

Setiap tim mempunyai karakter, kualitas, dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Yang dibutuhkan Persib adalah fokus pada persiapannya sendiri, tim harus memastikan siap menghadapi lawan apa pun yang dihadapi. Ia menegaskan, Persib tidak boleh terlalu percaya diri yang bisa menjadi bumerang.

“Pendapat saya, setiap pertandingan itu sulit, semua tim punya kualitas, mungkin satu tim lebih beruntung dari yang lain dalam hal hasil, jadi saya harus tetap fokus seperti yang saya katakan sebelumnya. “Kami tidak bisa terlalu percaya diri,” katanya.

Persib saat ini sedang dalam laju positif di BRI Liga 1 2023/24. Tim asuhan Bojan Hodak tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan. Maung Bandung sedang berjuang mempertahankan posisi empat besar untuk lolos ke Championship Series.