Persiapan pramusim Arsenal dan Man Utd diguncang oleh kesalahan penjualan tiket

by

Harga yang mahal berarti pertandingan pramusim Arsenal dengan Manchester United di Stadion SoFi di Los Angeles masih membutuhkan hampir 20.000 tiket yang harus dijual sebelum hari Sabtu.

Kedua raksasa Liga Premier akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan musim panas di Amerika Serikat di arena berkapasitas 70.000 yang juga merupakan kandang bagi Los Angeles Rams dan Los Angeles Chargers, dua tim NFL.

Namun, seperti yang diungkapkan oleh Olahraga Surathanya 51.000 tiket yang telah terjual untuk pertandingan sejauh ini, dengan harga yang tinggi tampaknya membuat para pendukung tidak ingin hadir.

Tiket termurah untuk pertandingan tersebut dijual dengan harga $126 (£97) sementara tiket termahal akan membuat penggemar merogoh kocek hingga $667 (£516).

Gudang senjata memulai jadwal pramusim mereka pada Kamis pagi dengan pertandingan melawan Bournemouth di Dignity Health Sports Park, sementara United sudah menjalani dua pertandingan dalam kalender musim panas mereka.

Pelatihan dan Konferensi Pers Meksiko - CONMEBOL Copa America USA 2024

Stadion SoFi akan menjadi tuan rumah pertandingan Arsenal dengan Man Utd / Buda Mendes/GettyImages

Setan Merah menderita kekalahan telat dari Rosenborg tetapi bangkit kembali untuk mengalahkan raksasa Skotlandia Rangers 2-0 di Murrayfield Sabtu lalu.

Leny Yoro membuat yang pertama Serikat penampilan dalam kemenangan itu, sementara Andre Onana, Amad Diallo dan Jadon Sancho juga kembali dari liburan musim panas mereka untuk tampil. Marcus Rashford, Antony dan Victor Lindelof semuanya absen karena cedera ringan, sementara Harry Maguire, Scott McTominay dan Tyrell Malacia belum bergabung dengan skuad di AS.

Sementara itu, Arsenal telah mengumumkan skuad tur beranggotakan 26 pemain yang mencakup kapten klub Martin Odegaard, Ben White, Gabriel Jesus, dan Jurrien Timber.

Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli dan Kai Havertz akan bergabung dengan skuad mereka mulai 25 Juli, tetapi Declan Rice, Aaron Ramsdale, Bukayo Saka, David Raya dan William Saliba tidak akan melakukan perjalanan ke Amerika setelah perjalanan panjang mereka di Piala Eropa 2024.

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE