Persiapan Persik Kediri Berlanjut, Macan Putih Mulai Latihan Taktik untuk Hadapi Persis Solo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marcelo Rospide mengatakan persiapan Persik Kediri sudah berjalan baik jelang laga melawan Persis Solo pada pekan ke-25 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/2/2024) mendatang.

Sabtu (besok) kita sudah masuk sesi taktis, beberapa hari ini kita fokus ke fisik karena kemarin ada beberapa hari libur setelah laga terakhir dan pemilu di Indonesia, kata Marcelo dikutip ANTARA dari pejabat klub. situs web, Jumat (16/2/2024) ).

Lanjut pelatih asal Brasil itu, beberapa pemain yang sebelumnya menjalani latihan terpisah seperti Renan Silva dan Anderson do Nascimento kini sudah pulih.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide (kanan). ANTARA/Asmaul/pagi.

Baca Juga: Thomas Doll Tabuh Genderang Perang ke Shin Tae-yong Terkait Pemanggilan Pemain ke Timnas, Riekerink Angkat Bicara

Selain itu, Marcelo juga menjelaskan bahwa Persik Kediri resmi melepas pemain asing asal Brasil Jefinho yang digantikan Ze Valente.

Marcelo menjelaskan, hal tersebut merupakan keputusan yang harus diambil Persik Kediri dan ia bersyukur atas kontribusi positif pemilik nomor punggung 9 tersebut selama menjadi bagian dari tim.

“Ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan, namun saya mendapat laporan dari tim medis bahwa semuanya sudah siap untuk kembali berlatih seperti biasa akhir pekan ini,” jelas Marcelo.

“Pada awal musim Jefinho mengalami cedera dan sayangnya kami tidak bisa menggunakan jasanya lagi setelah pertandingan melawan Persis Solo sehingga kami memutuskan untuk menggantinya dengan Ze Valente pada putaran kedua bursa transfer,” lanjutnya.

“Sekarang saya mendoakan yang terbaik untuknya dan saya tahu dia akan kembali ke Brasil dan memperkuat salah satu klub tradisional di Brasil, Figueirense, saya berharap dia sukses berkarier di sana,” tutupnya.