Persiapan Persija Lawan Persita Terganggu Cuaca, Thomas Doll Tetap Yakin Menang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persiapan Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 terhenti karena cuaca. Meski demikian, Pelatih Kepala Persija, Thomas Doll yakin timnya tetap bisa meraih hasil positif karena akan bermain di kandang sendiri.

Persija akan menjamu Persita pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (3/12) malam pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui persiapan Firza Andika dan kawan-kawan menghadapi laga kali ini kurang baik. Cuaca sudah memasuki musim hujan sehingga Persija harus pindah ke lapangan untuk berlatih.

“Persiapan minggu ini tidak begitu mudah karena cuaca. Kami harus berganti lapangan dua kali karena banyak air di satu lapangan,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip Minggu (12/3). . ).

“Seminggu ini hujan turun dan syukurlah kami masih bisa berlatih. Tidak ada petir atau petir karena selalu sangat berbahaya,” lanjutnya.

Selanjutnya dilakukan penilaian atas hasil imbang mengecewakan 2-2 melawan tim juru kunci Bhayangkara FC pada laga Liga 1 pekan lalu. Thomas Doll berharap anak-anak asuhannya bisa fokus meraih tiga poin pada laga melawan Persita nanti.

Seperti diketahui, Persija kebobolan di menit-menit akhir yang membuat mereka gagal meraih tiga poin melawan Bhayangkara FC. Oleh karena itu, tidak ada lagi kehilangan konsentrasi, terutama di barisan belakang.

“Memang tidak mudah, tapi minggu ini kami juga punya fokus yang bagus sehingga semua datang dengan fokus yang tepat juga. Dan sekarang kami senang bisa bermain kandang di SUGBK,” ujarnya.

Thomas Doll menjelaskan, anak-anak asuhannya akan mendapat suntikan motivasi ekstra di SUGBK. Ia yakin Jakmania akan memenuhi salah satu stadion bersejarah di Indonesia tersebut.

“Saya pikir para penggemar juga menyukai ini. Suasana yang bagus, perasaan yang bagus juga di stadion ini. Kami senang memainkan permainan kami di sini pada pertandingan itu,” tutupnya.

Saat ini Persija masih berada di posisi kesembilan Liga 1 dengan 27 poin. Sedangkan Persita berada di posisi ke-15 dengan 22 poin.