Persiapan Maksimal Selama Jeda Internasional, Persik Kediri Incar Poin Maksimal Lawan Tuan Rumah PSS – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persik Kediri mengincar hasil maksimal saat melawan tuan rumah PSS Sleman pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (21/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Persik Marcelo Rospide menegaskan tim sudah berlatih maksimal untuk persiapan pertandingan. Skuad Macan Putih -julukan Persik- telah mempersiapkan diri secara maksimal jelang jeda kompetisi jeda internasional Oktober mendatang.

Saya kira persiapannya sudah maksimal. Meski bermain tandang, kami ingin hasil terbaik,” ujarnya seperti dilansir Antara, Jumat (20/10).

Persik pada laga pekan ke-16 ini dipastikan tidak akan diperkuat Rohit Chand yang sudah mengoleksi kartu kuning dan Ahmad Agung yang juga sudah dua kali dilarang beraksi.

Namun pelatih Marcelo Rospide menolak menganggap hal tersebut sebagai kendala dan memilih tetap fokus pada pemain yang sudah siap seminggu sebelum laga ini digelar.

Persik masih mengincar hasil maksimal pada laga di Sleman kali ini.

Selain Rohit Chand dan Ahmad Agung, kami juga belum bisa mendatangkan Aqil Munawar yang cedera. Tapi saya rasa kami sudah berlatih cukup baik dan siap bermain nanti, kata pelatih asal Brasil itu.

Persik Kediri saat ini berada di posisi ke-12 Liga 1 dengan 19 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di peringkat 14 dengan 18 poin.