Persebaya Sudah Akhiri Tren Negatif 10 Laga Tak Pernah Menang, Paul Munster Masih Belum Puas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai meraih kemenangan pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 akhir pekan lalu, skuad Persebaya Surabaya mengambil cuti dari segala aktivitas dengan kompetisi memasuki jeda pemilu hingga 22 Februari.

Persebaya dipastikan akan kembali berlatih pada Jumat malam (9/2/2024).

Sebelumnya, Persebaya berhasil mengakhiri tren negatif tak pernah menang dalam 10 laga terakhirnya.

BACA JUGA: BRI Liga 1 Masuk Jeda Pemilu, Begini Posisi Sementara dan Jadwal Pekan ke-25

Persebaya mengalahkan tamunya, Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/2/2024) lalu meski hanya menang tipis 1-0.

Oleh karena itu, pelatih Persebaya Paul Munster memberikan kesempatan kepada skuadnya untuk beristirahat. Apalagi, sejak kedatangannya pada awal Januari 2024, Munster sudah menerapkan program latihan intensif bagi para pemain Persebaya.

Meski demikian, Munster mengaku belum sepenuhnya puas dengan kemenangan melawan Bhayangkara FC.

“Persebaya mampu meraih kemenangan dan menjaga rekor bersih di laga terakhir. Namun masih ada yang perlu diperbaiki. Kami masih perlu bekerja keras agar bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” ujar Munster seperti dilansir LIB halaman, Kamis (8/2/2024).

BACA JUGA: Puji Tekad STY di Timnas Indonesia, Hamka Hamzah: Dulu Pemain Masih Boleh Makan Nasgor, Mi Ayam

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya kini berada di peringkat ke-12 klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 30 poin dari 24 pertandingan.

Berikutnya tim berjuluk Bajul Ijo ini akan menggelar dua laga tandang sekaligus. Tim akan menghadapi Persita Tangerang pada 23 Februari dan PSM Makassar pada 28 Februari 2024.