Persebaya Bakal Hadapi Laga ‘Horor’ di Kandang Orang, Paul Munster Tak Ada Takut-takutnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persebaya akan menghadapi 2 laga tandang di kandang sendiri pada laga BRI Liga 1. Ada 2 laga tandang berturut-turut yang akan dihadapi Persebaya.

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster optimistis mampu memenangkan laga ini.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, Munster menjelaskan Persebaya Surabaya berambisi melanjutkan tren positif yang diraih sebelumnya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Bersaing Dengan Legenda Man United Untuk Kursi Kepelatihan Timnas Korea Selatan

“Bagi saya, itu adalah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh tim, bagaimana kami bisa bertanding di laga tandang namun dengan mentalitas yang sama saat bermain di kandang sendiri,” kata Munster.

Maklum, dalam dua laga sebelumnya, Bruno Moreira dan kawan-kawan berhasil meraih empat poin saat menahan Persis Solo dan mengalahkan Bhayangkara FC.

Berbekal pengalaman tiga musim bersama Bhayangkara FC, pelatih Irlandia Utara tak akan kesulitan menghadapi laga tandang mendatang.

“Yang pasti, saya pernah ke Indonesia. Jadi saya tahu bagaimana rasanya pergi dan bermain tandang. Jadi buat saya, itu bukan hal baru,” jelas Munster.

BACA JUGA: Fakta Legolas Rompies, Putra Vincent Rompies yang Jago Bermain Sepak Bola

Skuad Bajul Ijo pertama kali menyambangi markas Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (23/2).

Lima hari berselang, Persebaya Surabaya harus terbang ke Kalimantan untuk bermain pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia yang diselenggarakan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2).

Kini Persebaya Surabaya sedang berusaha bangkit di klasemen Liga 1 Indonesia setelah menempati peringkat ke-12 dengan 30 poin dari 24 pertandingan.