Permintaan Haru Adik Adiba Khanza kepada Egy Maulana Vikri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adik Adiba Khanza, Ayla Azuhro, menyampaikan pesan sehari penuh kepada Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza resmi menikah pada Minggu (12/10/2023) di kawasan Jakarta Selatan. Usai resmi menikah, putri Umi Pipik tersebut tentu saja akan ikut bersama suaminya.

Keadaan ini membuat Adiba dan Ayla tidak lagi serumah. Oleh karena itu, ia menyampaikan pesan mengharukan melalui Instagram Stories.

“Kak, sekeras apapun kita bertengkar meski soal sepele sekalipun, ketahuilah aku akan selalu bersyukur memilikimu sebagai kakakku. Aku hanya beruntung memiliki adik sepertimu,” tulis Ayla Azuhro.

“Aku jarang sekali mengatakan hal seperti ini secara langsung, tapi kamu tahu kan aku selalu senang kalau kamu ngobrol denganku, menanyakan hal-hal kecil, karena itu tidak selalu kami lakukan,” lanjutnya.

Ia pun tak lupa mengirimkan pesan kepada Egy Maulana Vikri yang akan menjaga Adiba. Dia membuat permintaan khusus.

“Bang Egy jaga aku demi aku, tunjukkan padanya betapa dia pantas berada di dunia ini. Aku sayang kamu kakak dan aku akan selalu sayang dan dukung kamu],” imbuhnya.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri menunggu apakah dirinya akan dipanggil Shin Tae-yong untuk TC timnas Indonesia di Turki sebagai persiapan jelang Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan melakoni TC mulai 20 Desember. Persiapan tersebut untuk menghadapi lawan sengit di Piala Asia 2023 yakni Jepang, Irak, dan Vietnam.