Perkenalan Asnawi Mangkualam Dinilai Amatiran, Netizen +62 Serbu Medsos Port FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub kasta tertinggi Liga Thailand, Port FC. Sayangnya, banyak netizen Tanah Air yang menganggap perkenalan Asnawi masih amatir.

Perkenalan Asnawi dilakukan di markas Port FC, Stadion PAT, Bangkok. Sesuai unggahan Instagram resmi klub, mantan pemain PSM Makassar itu akan mengenakan nomor punggung 6.

Asnawi Mangkualam pun berfoto dengan berbagai gaya bak pemain baru di sebuah klub. Dalam keterangan unggahannya, Port ingin Asnawi berjuang bersama.

Asnawi Mangkualam Ikuti Piala Asia 2023 di Qatar. (instagram.com/asnawi_bhr)

Baca juga: Marcelino Ferdinand Ikut Konferensi Pers Tapi Tak Main, KMSK Deinze Imbang dengan Patro Eisden

“Ayo bertarung bersama!” tulis Instagram resmi Port seperti dilansir Sabtu (10/2/2024).

Sayangnya perkenalan Asnawi disebut amatir oleh netizen Tanah Air. Mereka merasa tim seperti Port yang bersaing di kasta tertinggi harus memperkenalkan pemainnya dengan cara yang keren.

Tak hanya itu, netizen juga meminta Port memasukkan informasi dalam bahasa Inggris. Informasi dalam bahasa Thailand sulit mereka pahami.

“Perkenalan pemain seperti amatiran,” tulis _999.maidi.

“Kok gak pernah ada terjemahannya? Gak jelas bahasanya,” sahut warganet lainnya.

Sebelum bergabung dengan Port FC, Asnawi Mangkualam bermain di Korea Selatan. Dia bermain untuk dua klub yaitu Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam merupakan anggota PSM Makassar. Sang pemain juga menjadi pilar utama pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia.