Peringkat pemain terbaik di bursa transfer MLS

by

Jendela Transfer Sekunder Major League Soccer berakhir minggu lalu ketika klub dari seluruh divisi mendatangkan pemain dari seluruh dunia untuk ditambahkan ke skuad mereka.

Raksasa MLS seperti LAFC, LA Galaxy, dan Atlanta United semuanya meraup untung besar di bursa transfer guna meningkatkan beberapa area di skuad mereka saat pascamusim semakin dekat.

Beberapa tim MLS memilih untuk merekrut gelandang serang berpengalaman guna mengendalikan permainan dan menciptakan banyak peluang di sepertiga akhir lapangan, sementara satu klub Wilayah Barat memilih menempuh jalur berbeda dengan merekrut pemain sayap elektrik dari Liga Super Serbia.

Berikut adalah lima perekrutan terbaik dari jendela transfer musim panas MLS.

Diogo Goncalves

Diogo Goncalves adalah rekrutan terbaru RSL / Mateusz Slodkowski/GettyImages

Meskipun Real Salt Lake menikmati penampilan yang solid di dekat puncak klasemen Wilayah Barat, tim tidak ragu untuk melakukan peningkatan di posisi gelandang serang dengan merekrut Diogo Goncalves dari raksasa Denmark FC Copenhagen.

Kesepakatan itu bisa saja terlihat seperti sebuah pencurian dalam beberapa tahun mendatang dengan harga lebih dari $3 juta, dan RSL secara serius melancarkan serangan di Piala MLS bahkan dengan kepergian Andres Gomez.

Osman Bukari bergabung dengan Austin FC

Osman Bukari bergabung dengan Austin FC / Scott Wachter-USA TODAY Sports

Austin FC mengeluarkan $7,5 juta untuk mendapatkan pemain sayap Osman Bukari dari Red Star Belgrade untuk menambah opsi penyerang mereka bersama Sebastian Driussi dan Diego Rubio.

Meski beberapa pertandingan pertama Bukari tidak berjalan sesuai rencana, rekam jejaknya yang mencetak 25 gol dalam 78 penampilan saat berada di Serbia menunjukkan bahwa ia akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan begitu ia benar-benar beradaptasi.

Aleksey Miranchuk

Alexey Miranchuk adalah pengganti Thiago Almada / Emilio Andreoli/GettyImages

Atlanta United mengalami masa sulit di musim MLS 2024, terutama setelah penjualan Caleb Wiley, Giorgos Giakoumakis, dan Thiago Almada.

Masih ada sedikit peluang bagi Atlanta untuk lolos ke babak pascamusim dan membuat kejutan berkat bergabungnya Alexey Miranchuk dari klub Serie A Atalanta. Pemain internasional Rusia itu siap memikul tanggung jawab untuk menciptakan peluang Kota Atlanta saat mereka menatap tahun 2025.

Marco Reus

LA Galaxy mengontrak Reus / Quality Sport Images/GettyImages

Melanjutkan tema playmaker, Galaksi Los Angeles sedang mengejar legenda Borussia Dortmund Marco Reus selama sebagian besar musim panas — dan mereka akhirnya berhasil merampungkan kesepakatan untuk ikon Bundesliga tersebut.

Reus bergabung dalam serangan yang sudah berisi pemain-pemain seperti Riqui Puig, Joseph Paintsil dan Gabriel Pec, membuat Galaxy menjadi pesaing yang lebih kuat untuk mengangkat Piala MLS keenam mereka.

Olivier Giroud

Giroud memimpin lini depan LAFC / Shaun Clark/GettyImages

Olivier Giroud mengikuti jejak rekan senegaranya Hugo Lloris dengan bergabung Liga Sepak Bola Amerika (LAFC) dengan status bebas transfer awal musim panas ini untuk memperkuat posisi penyerang tim.

Meski Kei Kamara tampil apik di lini depan, tak dapat dipungkiri bahwa Giroud adalah peningkatan besar yang menghadirkan banyak pengalaman menang dan dapat berkolaborasi baik dengan pemain seperti Denis Bouanga dan Cristian Olivera.

BACA BERITA MLS TERBARU, KUTIPAN & RUMOR TRANSFER DI SINI