Performa Manchester United Bikin Pangling, Erik ten Hag Beberkan Kunci Kemenangan Lawan Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan kunci kemenangan 2-1 timnya saat menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, adalah bermain sebagai tim yang kompak. .

Pada laga tersebut, lewat dua gol Scott McTominay (19′, 69′) yang hanya dibalas satu gol Chelsea lewat Cole Palmer (45′), Manchester United kembali meraih tiga poin usai dikalahkan tuan rumah, Newcastle United di laga pertama. pertandingan terakhir. dengan skor 0-1. di St James Park dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Suasana duel Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]

Melawan Chelsea, Manchester United tampil sangat agresif, penuh kreativitas dan sangat proaktif meski masih kurang dalam penyelesaian akhir.

Hal ini sangat kontras dengan penampilan melawan Newcastle yang disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terburuk Manchester United musim ini.

“Selalu pastikan Anda adalah sebuah tim. Anda bekerja sama. “Jadi ketika ada kolaborasi yang bagus, itu soal komunikasi,” kata Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (12/7).

“Dan Anda punya organisasi yang bagus, kepemilikan internal dan eksternal. Dan kemudian Anda akan bermain bagus karena kami punya pemain-pemain hebat yang bisa membuat perbedaan,” lanjut mantan pelatih FC Utrecht dan Ajax itu.

Meski hanya menang tipis melawan Chelsea, Manchester United tampil dominan di Old Trafford.

Sofascore menyebutkan, Setan Merah melakukan 28 percobaan sepanjang pertandingan, dengan sembilan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan tim tandang Chelsea hanya melepaskan 13 tembakan dan hanya tiga yang tepat sasaran.

“Saya sangat senang dengan banyaknya peluang yang kami ciptakan. Dan menurut saya sangat menyenangkan bagi kami semua, juga bagi para penggemar, untuk menyaksikan kami bermain dan inilah yang kami inginkan,” kata Ten Hag.

“Kami menuju ke arah yang benar. Kami tidak terganggu dengan kritik di sekitar kami, tapi kami adalah diri kami sendiri. Kami sangat kritis terhadap diri kami sendiri. Kami tahu kami tidak mudah puas dan bahagia dan kami selalu ingin berbuat lebih baik,” ujarnya. lanjutan. pelatih dengan paspor Belanda.

Namun meski senang dengan kemenangan melawan Chelsea, Ten Hag sedikit kecewa karena timnya gagal mencetak banyak gol karena di 30 menit pertama banyak peluang emas.

“Ya, menurutku begitu, tapi tidak mengecewakan. Pada akhirnya, kami menang. “Tetapi kami bisa membuat hidup kami lebih mudah, ketika Anda bisa mencetak tiga gol dalam 30 menit pertama,” kata Ten Hag.

Berkat kemenangan ini, Manchester United kembali menduduki peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 27 poin, tertinggal sembilan poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Sedangkan Chelsea masih bertahan di peringkat 10 dengan 19 poin.