Perbandingan Kekayaan Gunawan Dwi Cahyo dengan Kiesha Alvaro, Siapa Lebih Tajir? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kontroversi rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina menyeret nama Keisha Alvaro, putri yang ingin membelikan rumah untuk ibunya usai bercerai.

Keisha Alvaro menikah dengan ibunya, Okie Agustina, setelah menceraikan mantan pemain timnas Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo.

Perceraian yang terjadi membuat Okie Agustina hanya mendapat penghasilan bulanan sebesar Rp 5 juta dari Gunawan Dwi Cahyo.

Karena itu, Keisha Alvaro mengaku akan menjadi tulang punggung keluarga dan melarang ibunya bekerja selama masih memiliki tabungan.

Tak pelak, hal tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Tanah Air, bahkan tak segan-segan membandingkan kekayaan Keisha dengan Gunawan.

Lalu bagaimana pendapatan Keisha dibandingkan dengan pendapatan ayah tirinya? ini sedikit penjelasannya.

Melihat dari laman resmi Transfermarkt, Gunawan Dwi Cahyo kini dibanderol dengan harga pasaran sekitar Rp 434,54 juta per musim atau sekitar Rp 36,2 juta per bulan.

Saat ini Gunawan berstatus pemain Kalteng Putra setelah pindah dari Persik Kediri secara gratis.

Belum diketahui berapa nominal gaji yang diterima Gunawan selama membela Persik dan Kalteng Putra, namun ia digaji lebih dari Rp 100 juta per bulan.

Nominal tersebut ia terima saat masih menjadi pemain Bali United.

Sementara itu, Keisha Alvaro, putri Okie Agustina, juga memiliki penghasilan lumayan saat masih menjadi istri Pasha Ungu.

Keisha Alvaro kini berusia 19 tahun, ia telah aktif di dunia entertainment sejak tahun 2010.

Mulai dari membintangi beberapa sinetron hingga layar lebar, hasil kerja kerasnya sebagai aktris, uang pun terkumpul.

Pasalnya, satu episode saja bisa membuat Keisha Alvaro mendapat penghasilan puluhan juta.Selain akting, ia juga aktif beriklan dan mendukung bisnisnya sendiri.

Tak pelak, Keisha berani menikahi ibunya setelah Okie Agustina resmi menceraikan ayah tirinya.

Kontributor: Eko