Perbandingan Harga Pasar Ramadhan Sananta vs Rafael Struick, Siapa Lebih Unggul? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perbandingan harga pasaran dua striker muda Timnas Indonesia yakni Ramadhan Sananta dan Rafael Struick akan dibahas lebih lanjut pada artikel kali ini. Siapa yang lebih unggul?

Timnas Indonesia kini dikaruniai lini depan muda berkapasitas tinggi dalam diri Ramadhan Sananta dan Rafael Struick.

Kedua penyerang yang kini bekerja sama di Timnas U-23 Indonesia ini dinilai bisa menjadi tumpuan skuad pencetak gol Garuda di masa depan.

Pesepakbola timnas Indonesia Rafael Struick (kanan) berebut bola bersama pesepakbola Turkmenistan Umarov Salim (kiri) pada laga grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9). / 2023). ). Timnas U-23 Indonesia menang atas Turkmenistan dengan skor 2-0 dan memastikan lolos ke babak final Piala Asia U-23 Qatar 2024. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Harapan tersebut tak lepas dari kinerja keduanya. Ramadhan Sananta merupakan salah satu striker lokal paling tajam di Indonesia saat ini.

Status tersebut didapat striker berusia 20 tahun itu setelah mencetak 11 gol di Liga 1 2022/2023 dan menjadi top skorer SEA Games 2023.

Setelah Sananta, Timnas Indonesia punya Rafael Struick berkelas yang merupakan pemain muda klub Belanda, ADO Den Haag.

Pemain naturalisasi berusia 20 tahun itu menjadi primadona baru di lini serang timnas Indonesia berkat kepiawaiannya dan keberhasilannya membobol tim utama ADO Den Haag.

Melihat kiprah kedua pemain muda tersebut, lini serang Timnas Indonesia bisa dikatakan terjamin setidaknya hingga 10 tahun ke depan.

Dari performa keduanya, menarik melihat harga pasaran selama Ramadhan Sananta dan Rafael Struick.

Berdasarkan performa dan kiprah keduanya selama ini, siapakah yang memiliki harga pasaran lebih mahal antara Ramadhan Sananta dan Rafael Struick?