Pep Guardiola Pede Manchester City Akan Kalahkan Inter Milan, Sempurnakan Jadi Tim Terkuat di Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pep Guardiola yakin bisa mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions di Istanbul pada hari Sabtu. Guardiola mengingatkan para pemainnya bahwa mereka mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mencetak rekor dan melengkapi kemenangan.

“Satu hal lagi, mereka merasa kami berada di posisi di mana kami mungkin tidak akan berada di sana lagi,” ujar Guardiola seperti dilansir ESPN.

“Sekarang dua hari libur dan kemudian kami memiliki tiga atau empat sesi latihan, bersiap untuk Milan, tiga hari untuk menontonnya dan pergi ke sana untuk mencobanya.”

“Kami perlu memenangkan Liga Champions untuk diakui sebagai tim yang pantas kami dapatkan. Ini sangat menarik tetapi kami harus memenangkannya.”

Manchester City berpeluang meraih treble winner musim ini setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 pada final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu. Ini merupakan gelar Piala FA ketujuh Manchester City setelah sebelumnya mampu tampil sebagai juara pada musim 1903/04, 1933/34, 1955/56. 1968/69, 2010/11, 2018/19 dan 2022/23.

Kemenangan Manchester City diraih berkat dua gol yang dicetak Ilkay Gundogan di tiap babak.

Sementara itu, Manchester United membalas melalui tendangan penalti Bruno Fernandes, menurut catatan Piala FA.

Manchester City berpeluang meraih treble winner musim ini jika mampu menjuarai final Liga Champions melawan Inter Milan, Sabtu (10/6).