Penyelesaian Liga Primer, pencetak gol terbanyak, dan pratinjau musim

by

Banyak yang mengkhawatirkan Wolverhampton Wanderers menjelang musim 2023/24 menyusul kepergian mendadak Julen Lopetegui beberapa hari sebelum musim dimulai.

Namun, Gary O’Neil, yang telah disingkirkan begitu saja oleh Bournemouth beberapa bulan sebelumnya, dengan cepat menstabilkan keadaan di Molineux dan membimbing Wolves ke akhir yang biasa-biasa saja dengan beberapa hasil yang mengesankan di sepanjang jalan. Sasaran untuk musim mendatang adalah membangun fondasi yang kokoh tersebut.

Namun, itu tidak akan mudah. ​​Kontributor utama Max Kilman dan Pedro Neto telah meninggalkan Midlands ke London, sementara perekrutan sejauh ini cukup tidak menginspirasi. Sekali lagi, O’Neil akan diminta untuk berprestasi lebih baik pada tahun 2024/25.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Serigala’ Kampanye Liga Primer.

2024/25 akan menjadi musim ketujuh berturut-turut Wolves di Liga Primer dan musim lalu merupakan finis terendah mereka di liga utama sejak mereka terdegradasi ke dasar klasemen pada 2011/12. Kecuali dua kali finis di posisi ketujuh saat kembali ke Liga Primer, Old Gold harus puas dengan posisi tengah klasemen atau paruh bawah klasemen akhir dalam beberapa waktu terakhir.

Kompetisi piala juga tidak terlalu menguntungkan bagi Wolves. Tiga perempat final dalam lima musim terakhir – termasuk di Liga Europa pada 2019/20 – adalah yang terbaik yang dapat mereka lakukan, dengan penampilan yang kuat di piala berpotensi menjadi prioritas menuju musim baru.

Musim

Liga Primer

Piala FA

Piala Liga Inggris

Eropa

Tahun 2023/24

tanggal 14

QF

R3

Tahun 2022/23

tanggal 13

R3

QF

tahun 2021/22

tanggal 10

R4

R3

tahun 2020/21

tanggal 13

R5

R2

tahun 2019/20

ke 7

R3

R4

Perempat Final Liga Eropa

Jorgen Strand Larsen

Pemain yang direkrut pada musim panas Jorgen Strand Larsen akan mengenakan nomor sembilan / Cameron Smith/GettyImages

Wolves saat ini memiliki skuad yang besar dengan tidak banyak nomor yang kosong. Hal itu dapat berubah menjelang akhir jendela transfer, meskipun nomor tujuh sekarang tersedia untuk setiap pemain baru setelah keluarnya Neto.

Jorgen Strand Larsen, yang telah menandatangani kontrak pinjaman dari Celta Vigo dengan kesepakatan yang berpotensi menjadi permanen, telah memilih nomor sembilan, sementara Rodrigo Gomes yang menarik telah memilih nomor 19.

Nomor

Pemain

1

Jose Sa

2

Matt Doherty

3

Rayan Ait Nouri

4

Santiago Bagus

5

Mario Lemina

6

Boubacar Traore

8

João Gomes

9

Jorgen Strand Larsen

10

Daniel Podence

11

Hee-chan Hwang

12

Matheus Cunha

14

Masjid Yerson

15

Craig Dawson

18

Sasa Kalajdzic

19

Rodrigo Gomes

20

Tommy Doyle

21

Pablo Sarabia

22

Nelson Semedo

24

Toti Gomes

25

Daniel Bentley

27

Jean-Ricner Bellegarde

28

Tawanda Chirewa

29

Goncalo Guedes

30

Enso Gonzales

32

Joe Hodge

35

Ki Jana Hoever

36

Chiquinho

37

Pedro Lima

39

Lukas Cundle

40

Tom Raja

63

Nathan Fraser

Fabio Silva

*Jumlah dapat berubah sebelum jendela transfer berakhir

Di dalam

Pemain

Bergabung Dari

Biaya

Rodrigo Gomes

SC Braga

£12,7 juta

Pedro Lima

Olahraga Recife

£8,5 juta

Tommy Doyle

Kota Manchester

£4,3 juta

Jorgen Strand Larsen

Celta Vigo

Kesepakatan pinjaman

Keluar

Pemain

Klub Bergabung

Biaya

Pedro Neto

Chelsea

£54 juta

Max Kilman

West Ham United

£40 juta

Bendeguz Bolla

Wina Cepat

Transfer gratis

Hugo Bagus

Feyenoord

Kesepakatan pinjaman

Peralatan rumah

Rayan Ait Nouri

Wolves memiliki produsen perlengkapan baru / Cameron Smith/GettyImages

Seragam tandang

Matheus Cunha

Matheus Cunha mencetak banyak gol musim lalu / Naomi Baker/GettyImages

Wolves telah mendatangkan beberapa penyerang baru ke lini serang mereka, tetapi mereka semua kurang memiliki pengalaman di Liga Primer. Itulah yang dialami penyerang asal Brasil Matheus Cunha sekarang memiliki banyak hal setelah awal kehidupan yang lambat di Inggris dan dia membukukan beberapa angka yang menggembirakan pada musim lalu.

Cunha mencetak 12 gol Liga Primer untuk Wolves pada musim 2023/24 dan tampil menjanjikan beberapa kali, terutama menjelang pertengahan musim lalu. Mantan pemain Atletico Madrid ini memiliki kualitas teknik yang luar biasa dan ketajaman dalam mencetak gol, meskipun ia perlu memperbaiki beberapa inkonsistensi di dalam dan sekitar area penalti.

Jika pasukan O’Neil ingin berkembang pesat pada musim mendatang, mereka akan sangat bergantung pada Cunha.

Melihat skuad Wolves dan bisnis musim panas, sulit untuk membayangkan klub Midlands itu akan bangkit pada 2024/25. Meskipun mereka harus menghindari pertarungan degradasi, kurangnya kualitas di kedua kotak penalti dapat merusak peluang mereka untuk memperbaiki hasil akhir musim lalu.

Faktanya, mereka bisa saja finis persis seperti musim lalu, kemungkinan besar menang tipis tetapi juga gagal mengklaim kemenangan dalam beberapa pertandingan yang bisa dimenangkan. Mereka mungkin akan tampil tidak konsisten, yang mungkin tidak cukup bagi O’Neil untuk mempertahankan pekerjaannya pada bulan Mei.

Prediksi Liga Primer Wolves 2024/25 – ke-14

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE