Penyelesaian Liga Primer, pencetak gol terbanyak, dan pratinjau musim

by

David Moyes akan dikenang sebagai manajer West Ham United terhebat di zaman modern, tetapi banyak yang percaya bahwa London timur perlu melakukan penyegaran. Majulah, Julen Lopetegui.

Pemain asal Spanyol ini datang dengan reputasi yang cukup tinggi menyusul penampilan gemilangnya bersama Sevilla dan pengalaman singkatnya di Wolves membuat penyerang baru West Ham ini punya pengalaman di Liga Primer.

The Hammers tentu saja telah menenangkan pelatih baru mereka yang eksotis dengan mengawasi jendela transfer yang luar biasa sibuk dan menarik, tetapi akankah mainan baru Lopetegui yang mengilap bersatu untuk membuat West Ham menantang posisi Eropa lagi?

Ini dia 90 menit pratinjau musim West Ham 2024/25.

Klub West Ham telah mengalami dua kali penampilan buruk di liga domestik, tetapi eksploitasi mereka di Eropa di bawah Moyes membuat kemerosotan mereka di Liga Primer lebih dari sekadar dapat ditanggung.

The Hammers kembali ke Eropa setelah finis di posisi keenam pada 2020/21 dan tim pragmatis Moyes gagal mengecewakan di pentas kontinental. Semifinalis Liga Europa pada 2021/22, West Ham kemudian memenangkan Liga Konferensi Europa pada 2023 – trofi Eropa pertama mereka sejak 1965.

Tidak akan ada malam ajaib di Eropa yang bisa dinikmati para pendukung selama musim perdana Lopetegui, hal ini memberi tekanan kepada pelatih asal Spanyol itu untuk tampil gemilang di kompetisi domestik.

Musim

Liga Primer

Piala FA

Piala Liga Inggris

Eropa

Tahun 2023/24

ke 9

QF

R3

Perempat Final Liga Eropa

Tahun 2022/23

tanggal 14

R5

R3

Pemenang Liga Konferensi

tahun 2021/22

ke 7

R5

QF

Liga Eropa SF

tahun 2020/21

ke 6

R5

R4

tahun 2019/20

tanggal 16

R4

R3

James Ward-Prowse

James Ward-Prowse memiliki nomor baru di London timur / Angel Martinez/GettyImages

Pemain baru West Ham telah memilih nomor punggung mereka untuk musim 2024/25 dan tidak diragukan lagi wajah-wajah baru klub tersebut akan menjadi pilihan populer untuk kaus para pendukung.

Jean-Clair Todibo (6), Crysencio Summerville (7), Niclas Fullkrug (11), Luis Guilherme (17), Guido Rodriguez (24) dan Max Kilman (26) adalah beberapa nama yang menjadi buruan the Hammers di bursa transfer.

James Ward-Prowse telah beralih dari nomor tujuh menjadi delapan, sementara Maxwell Cornet sekarang akan mengenakan nomor 22 setelah sebelumnya mengenakan nomor 17 di Stadion London.

Nomor

Pemain

1

Lukasz Fabianski

3

Aaron Creswell, seorang penulis

4

Kurt Zouma

5

Vladimir Kufal

6

Jean-Clair Todibo

7

Crysencio Summerville

8

James Ward-Prowse

9

Michael Antonio

10

Lucas Paqueta

11

Niclas Fullkrug

14

Muhammad Kudus

15

Konstantinos Mavropanos

17

Luis Guilherme

18

Danny Ings

19

Edson Alvarez

20

Jarrod Bowen

21

Wes Foderingham

22

Cornet dari Maxwell

23

Alfonso Areola

24

Guido Rodriguez

26

Max Kilman

27

Nayef Aguerd

28

Tomas Soucek

29

Andy Irving

33

Emerson Palmieri

42

Kaelan Casey

61

Lewis Orford

*Jumlah dapat berubah sebelum jendela transfer berakhir

Di dalam

Pemain

Bergabung Dari

Biaya

Max Kilman

Serigala

£40 juta

Niclas Fullkrug

Borussia Dortmund

£27 juta

Luis Guilherme

Palmeiras

£25,5 juta

Crysencio Summerville

Leeds

£25 juta

Aaron Wan-Bissaka

Manchester United

£15 juta

Guido Rodriguez

Real Betis

Transfer gratis

Wes Foderingham

Sheffield United

Transfer gratis

Jean-Clair Todibo

Bagus

Kesepakatan pinjaman

Keluar

Pemain

Klub Bergabung

Biaya

Flynn Downes

Kota Southampton

£18 juta

Kata Benrahma

Bahasa Indonesia: Lyon

£13 juta

Thilo Kehrer

Monako

£9,5 juta

Nathan Trott

FC Kopenhagen

£1,5 juta

Ben Johnson

Kota Ipswich

Transfer gratis

Angelo Ogbonna

Dilepaskan

Transfer gratis

Dewa Mubama

Dilepaskan

Transfer gratis

Calvin Phillips, seorang profesor di Universitas California, California.

Kota Manchester

Akhir pinjaman

Peralatan rumah

Jarrod Bowen

Ada nuansa retro pada seragam kandang West Ham / Angel Martinez/GettyImages

Seragam tandang

Kit ketiga

Muhammad Kudus

Mohammed Kudus ingin tampil lebih konsisten pada 2024/25 / Angel Martinez/GettyImages

Lopetegui berharap kedatangan pemain baru Niclas krug penuh dapat masuk dan langsung menjadi pemain utamanya. Pemain asal Spanyol itu tidak mungkin menghargai keterbatasan teknis Michail Antonio dan tidak akan mau menggunakan pemain internasional Jamaika itu secara teratur.

Namun, Fullkrug akan berperan sebagai fasilitator saat memimpin lini West Ham dan tidak akan terlalu produktif. Pemain internasional Jerman itu mencetak 12 gol Bundesliga untuk Borussia Dortmund musim lalu dan merupakan tambahan yang cerdas bagi Hammers, tetapi pemain sayap mereka kemungkinan besar akan mencetak banyak gol.

Tidak ada alasan mengapa Jarrod Bowen tidak dapat menghasilkan angka yang sama dengan 2023/24 di sisi kanan, dengan pemain internasional Inggris kemungkinan akan mendapat manfaat dari kedatangan Fullkrug. Ada tanda tanya atas Muhammad Kudus‘ peran terbaiknya dalam kerangka kerja manajer baru, tetapi bintang Ghana ini memiliki kapasitas untuk menikmati tahun kedua yang produktif setelah tampil memukau pada musim lalu.

Di atas kertas, West Ham telah unggul di bursa transfer, tetapi itu tidak berarti bahwa Irons dijamin akan mempertahankan posisi kesembilan mereka musim lalu.

Apa yang terjadi terakhir kali klub merekrut nama yang eksotis dengan harapan mereka akan mengawasi perubahan gaya yang lebih sesuai dengan keinginan para pendukung? Manuel Pellegrini memimpin West Ham ke posisi kesepuluh pada musim 2018/19 setelah ekspektasi yang sangat tinggi.

Ada perasaan bahwa sejarah mungkin terulang kembali pada 2024/25 dan tidak butuh waktu lama bagi para penggemar Hammers untuk menyadari bahwa cita-cita Lopetegui tidak jauh berbeda dari Moyes. West Ham diperkirakan akan membangun permainan dengan kecepatan yang lebih lambat dan menawarkan ketahanan pertahanan yang lebih unggul dibandingkan musim lalu, tetapi para pendukung kemungkinan tidak akan menikmati gaya sepak bola yang belum pernah terlihat sebelumnya di Stadion London.

Harapan yang tinggi membuat para pendukung kecewa, tetapi West Ham tidak akan mengalami musim yang menyedihkan. Meski begitu, mereka mungkin mengecewakan.

Prediksi Liga Inggris West Ham 2024/25 – 9

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE