Penuh Determinasi, Ini 3 Pemain Turkmenistan U-23 yang Wajib Dijaga Ketat Timnas Indonesia U-23 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Indonesia harus memantau ketat tiga pemain Turkmenistan pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).

Kemenangan menjadi penentu lolosnya Indonesia ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Laga ini tidak akan berjalan mudah karena Turkmenistan juga mengincar kemenangan agar bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Meski Timnas U-23 Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup K, mereka harus bersaing ketat dengan Turkmenistan.

Laga ini penuh tantangan karena Turkmenistan punya beberapa pemain potensial. Ada tiga pemain yang perlu diwaspadai tim asuhan Shin Tae-yong termasuk Rizky Ridho dan kawan-kawan.

Mamiyev Begench

Pemain nomor sembilan, Mamiyev Begench, menjadi sorotan utama. Ia membentuk duo efektif dengan Shamammet di lini serang Timnas U-23 Turkmenistan.

Keduanya sama-sama menjadi ancaman serius, apalagi setelah penampilan apik Mamiyev Begench saat melawan Taiwan yang mampu mengalahkan pertahanan lawan.

Gerakan lincah Mamiyev Begench menjadi kunci duet efektifnya dengan Shamammet. Untuk menghindari ketinggalan,

Timnas U-23 Indonesia harus sangat berhati-hati terhadap dua gelandang ofensif Turkmenistan ini.

Kesalahan kecil yang dilakukan timnas Indonesia pun bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Turkmenistan yang bisa mengancam gawang Ernando Ari.