Penjelasan sistem permainan FC IQ

by

EA Sports FC 25 diluncurkan pada 17 Juli, termasuk fondasi permainan baru yang disebut FC IQ yang dirancang untuk merombak cara pemain beroperasi.

FC 25 adalah entri terbaru dalam waralaba gim video populer EA Sports yang akan dirilis pada 27 September. Perubahan dan pembaruan tahun ini yang menjadi sorotan adalah sistem permainan FC IQ. Permainan telah lama menjadi bahan kritik selama bertahun-tahun dengan semakin banyaknya penggemar yang marah.

EA Sports memperkenalkan FC IQ sebagai perombakan fondasi taktis permainan. EA Sports “menggunakan AI dan data dunia nyata untuk memodernisasi taktik pemain dan melengkapi kekuatan HyperMotionV dan PlayStyles,” kata SVP dan GM grup EA Sports FC Nick Wlodyka dalam siaran pers.

“FC IQ mengawali perombakan fondasi taktis dalam setiap pertandingan 11 lawan 11 dengan memberikan kontrol strategis yang lebih baik, sementara model AI baru, yang didukung oleh data dunia nyata dari beberapa tim sepak bola terhebat, memengaruhi taktik pemain melalui Peran Pemain yang sama sekali baru. Perombakan taktik tim dan gerakan kolektif yang lebih realistis memodernisasi posisi di kedua ujung lapangan, mengubah cara setiap tim bermain – yang dimodelkan berdasarkan gaya permainan mereka di dunia nyata – dan memberikan variasi yang lebih besar dari pertandingan ke pertandingan,” kata EA Sports.

Secara luas diasumsikan bahwa sistem baru ini akan menggantikan kecepatan kerja pemain sebagai sebuah sistem. Sistem itu sudah ketinggalan zaman dan basi jika dibandingkan dengan bagaimana permainan telah berkembang selama bertahun-tahun. Rincian rumit tentang bagaimana model AI akan bekerja belum terungkap, tetapi penggemar berharap bahwa hal itu mengarah pada permainan yang lebih baik dan pengalaman yang lebih sehat secara keseluruhan.

EA Sports FC 25 akan dirilis pada 27 September di PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan Xbox Series X|S, PC dan Nintendo Switch.

Pemain bisa mendapatkan akses awal EA Sports FC 25 selama tujuh hari dengan memesan terlebih dahulu Ultimate Edition. Akses Awal dimulai pada 20 September.

Lihat di sini daftar lengkap bonus pre-order EA Sports FC 25 di sini.