Penampilan Terbaik Liverpool yang Spesial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut kemenangan 4-1 atas Brentford di Gtech Community Stadium, London pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (17/2/2024) sore WIB, merupakan laga terbaik yang dimainkan di kandang tim. dijuluki Si Lebah.

Hal tersebut diungkapkan Jurgen Klopp setelah dua pertemuan tandang sebelumnya melawan Brentford selalu gagal meraih kemenangan karena hanya mampu meraih hasil imbang dan satu kekalahan.

“Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Ini adalah pertandingan terbaik sejak saya bersama Liverpool di Brentford sejauh ini. Penampilan spesial, kata Klopp, dikutip dari situs resmi klub, Minggu (18/2).

Dalam laga tersebut, Klopp mengapresiasi penampilan The Reds -julukan Liverpool- yang tampil tenang saat Brentford tampil agresif di menit-menit pembuka.

Ketenangan kemudian terbayar dengan empat gol Liverpool yang dicetak Darwin Nunez (35′), Alexis Mac Allister (55′), Mohamed Salah (68′), dan Cody Gakpo (86′), yang hanya diperkecil oleh gol hiburan menjadi tim tuan rumah melalui Ivan Tony (75′).

“Hadapi semua situasi spesifik yang mereka ciptakan dan jadilah dominan semampu Anda, bersikap tenang pada saat yang tepat, mengarahkan pada saat yang tepat, gunakan pertahanan mereka, bermain melawan garis dan hal-hal semacam itu,” kata Klopp.

“Sejujurnya, saya melihat permainan yang hebat. Yang jelas di 10 (atau) 15 menit pertama, saya tidak tahu persisnya, mereka melakukan serangan balik dan terlihat sangat bagus,” sambung pelatih berusia 56 tahun itu.

Kemenangan itu sendiri membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 57 poin, unggul dua poin dari tim peringkat kedua Arsenal, dan unggul empat poin dari peringkat ketiga Manchester City yang masih punya satu pertandingan sisa.

Liverpool akan menghadapi Luton Town pada laga Premier League berikutnya di Anfield pada Kamis (22/2) WIB sebelum di akhir pekan, Minggu (25/2), memainkan final Piala Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Wembley.