Penampilan cameo Wrexham yang jelas di Deadpool dan Wolverine, ditambah dua yang mungkin terlewatkan oleh Anda

by

Deadpool dan Wolverine kini hadir di bioskop-bioskop di seluruh dunia dan dibintangi oleh salah seorang pemilik Wrexham AFC, Ryan Reynolds, serta beberapa penampilan singkat yang menghubungkan tim EFL League One dengan Marvel Cinematic Universe.

*Sedikit spoiler, jadi jika Anda belum menonton filmnya, berhati-hatilah.*

Deadpool and Wolverine adalah penampilan luar biasa Ryan Reynolds di MCU dan kembalinya Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dari waralaba X-Men milik Fox. Deadpool dikenal karena humornya yang kasar, suka mendobrak tembok keempat, dan film terbarunya penuh dengan penampilan singkat. Meskipun kita tidak akan membahas semua pengungkapan dalam film tersebut, ada tiga anggukan kepada Wrexham dalam film tersebut dan satu yang secara lucu dihilangkan dari potongan terakhir.

Berikut semua anggukan kepada Wrexham di Deadpool dan Wolverine, ditambah satu yang dipotong.

Rob McElhenney adalah salah satu pemilik Wrexham bersama Reynolds. Rupanya, ia seharusnya tampil dalam film tersebut sebagai agen TVA. McElhenny bercanda tentang perjalanan 6 jam untuk membuat kameonya dalam film tersebut dengan rekaman di balik layar dirinya di lokasi syuting bersama Hugh Jackman di akun X miliknya, tetapi rekaman itu dipotong dari tayangannya sehingga para penggemar harus menantikannya di tayangan lainnya. Reynolds bahkan bercanda dalam balasannya bahwa ia sedang menyelidiki masalah tersebut dan ini pasti hanya kebetulan.

Mungkin McElhenney akan masuk versi sutradara…

Di awal film, Wade Wilson (nama asli Deadpool) mencoba peruntungannya sebagai penjual mobil bersama temannya Peter yang diperankan oleh Rob Delaney yang memulai debutnya di Deadpool 2. Saat Peter membuka lokernya untuk memperlihatkan kostum Deadpool, ada stiker burung murai yang mungkin merupakan penghormatan kepada Notts County.

Sementara Wrexham memiliki persaingan yang lebih ketat dengan klub-klub seperti Chester FC dan Tranmere Rovers, Wrexham dan Notts County merupakan bagian penting dalam musim Liga Nasional Vanarama 2022/23. Kemenangan 3-2 Wrexham atas Notts County merupakan kemenangan besar untuk meraih promosi ke Liga Dua EFL.

Yang satu ini sulit dihindari, tetapi belum tentu menjadi spoiler besar untuk keseluruhan film jika Anda melihatnya di media sosial. Kami tidak akan membahas detail lebih lanjut, tetapi penyerang Wrexham Paul Mullin ada di film tersebut. Ia memerankan anggota Deadpool Corps dari alam semesta alternatif yang diberi nama Welshpool.

Daftar pemain Wrexham AFC

AFC Wrexham

Klub tersebut bahkan melangkah lebih jauh untuk mengakui masuknya Mullin dengan mengubah foto pemainnya menjadi karakter Deadpool Corps miliknya. Perayaan topeng Deadpool mungkin akan dilakukan musim ini…

Cameo terakhir yang akan terlewat jika Anda berkedip muncul sekitar 30 menit dalam film. Dalam adegan yang digambarkan dalam trailer saat Deadpool bertemu dengan Wolverine, penyerang Wrexham Ollie Palmer dapat terlihat di latar belakang.