Pemanasan Jelang Debut Bareng Timnas Indonesia, Sandy Walsh Bantu KV Mechelen Raih Kemenangan di Liga Belgia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain kelahiran Sandy Walsh itu membantu klubnya, KV Mechelen, meraih kemenangan di Liga Belgia jelang debutnya bersama timnas Indonesia.

Seperti diketahui, KV Mechelen menjalani laga lanjutan Liga Belgia melawan KAS Eupen di Stadion AFAS Achter de Kazeme, Mechelen, Sabtu (2/9/2023).

Pada laga tersebut, KV Mechelen menang dengan skor tipis 1-0. Sandy Walsh hanya bermain 45 menit di babak pertama, mengisi posisi bek kanan.

Laga KV Mechelen kontra KAS Eupen berlangsung cukup sengit. Mereka saling bersaing untuk mencetak gol.

Hingga babak pertama, belum ada satupun gol yang tercipta. Di babak kedua, Sandy Walsh digantikan oleh Rafik Belghali karena alasan taktis.

KV Mechelen akhirnya mampu memasukkan bola ke gawang KAS Eupen melalui aksi Lion Lauberbach dengan meneruskan umpan pemain pengganti Sandy Walsh, Rafik Belghali.

Gol ini membuat KV Mechelen unggul dan menutup pertandingan. Kemenangan itu memindahkan Mechelen dari posisi kesembilan ke posisi kelima klasemen Liga Belgia dengan 10 poin.

Bagi Sandy Walsh, ini menjadi laga pemanasan jelang debutnya bersama Timnas Indonesia di Match Day FIFA melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023).

Semoga Sandy Walsh benar-benar bisa mewujudkan mimpinya dengan debut yang ditunggu-tunggu bersama Timnas Indonesia.