Pemain Timnas Indonesia Bongkar Kekurangan Skuad Garuda Jelang Hadapi Korea Utara, Harus “Tobat” dari Hal Buruk Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada 24 September 2023, Robi Darwis, pemain timnas U-24 Indonesia, memastikan timnya yang berjulukan Garuda Muda akan tampil lebih kuat melawan Korea Utara di laga penting grup Asian Games 2022. Kekalahan tipis 0 -1 dari Chinese Taipei sebelumnya membuat perjalanan mereka ke babak 16 besar Asian Games 2022 menjadi jalur yang penuh tantangan.

Kekalahan ini membuat tim besutan Indra Sjafri harus melalui jalan sulit untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Tantangan mereka berikutnya adalah melawan Korea Utara yang merupakan salah satu tim terkuat di Grup F Asian Games 2022. Laga ini akan menentukan kelolosan mereka ke kompetisi tersebut.

Robi Darwis dalam keterangannya menegaskan tim pelatih telah melakukan penilaian menyeluruh terhadap kekurangan yang terjadi pada pertandingan sebelumnya.

Tentu saja kami sebagai tim sudah melakukan evaluasi pada pertandingan melawan Chinese Taipei sebelumnya, hasilnya kurang maksimal, kami sedang mengevaluasi kelemahan kami apa, kata Robi Darwis seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Dengan dasar penilaian itu, Garuda Muda siap menghadapi Korea Utara dan bertekad tampil lebih baik. Mereka menyadari pentingnya pertandingan ini dalam menentukan nasib mereka di kompetisi.

“Pada laga melawan Korea Utara ini tentunya kita harus lebih siap, lebih kuat karena itu akan menentukan lolos atau tidaknya kita ke babak 16 besar,” imbuhnya.

Di sisi lain, Dony Tri Pamungkas salah satu anggota tim Indonesia meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar timnya bisa tampil baik dan mengalahkan Korea Utara.

Ya buat suporter Indonesia kita semua berdoa agar bisa memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik, kata Dony Tri Pamungkas.

Laga Indonesia kontra Korea Utara di Asian Games 2022 akan menjadi momen penting yang menentukan nasib Garuda Muda di turnamen ini.