Pemain sayap Man Utd dalam pembicaraan dengan raksasa Yunani mengenai kepergiannya di musim panas

by

Pemain sayap Manchester United Facundo Pellistri sedang dalam pembicaraan dengan klub Yunani Panathinaikos selama musim panas KELUAR dari Old Trafford, sebuah laporan telah mengungkapkan.

United membayar sekitar £9 juta untuk mengontrak Pellistri dari negara asalnya Uruguay pada tahun 2020, tetapi pemain sayap itu, yang akan berusia 23 tahun pada bulan Desember, hanya tampil dalam 25 penampilan senior untuk Setan Merah dan malah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Alaves dan Granada.

Sekarang dalam 12 bulan terakhir kontrak yang mencakup klausul perpanjangan satu tahun, Pellistri tersedia untuk transfer dan Fabrizio Romano mencatat bahwa negosiasi antara Serikat dan Panathinaikos berada pada tahap lanjutan.

Ketertarikan Panathinaikos pada Pellistri pertama kali terungkap awal musim panas ini oleh Giannis Chorianopoulosyang mencatat bahwa pemain sayap itu tidak yakin dengan kepindahan ke Yunani pada saat itu.

Ada banyak pihak yang dikaitkan dengan Pellistri musim panas ini. Bologna dan Besiktas keduanya disebut-sebut sebagai calon peminat, tetapi mungkin pesaing terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap itu datang dari Real Valladolid, di mana manajer Paulo Pezzolano telah secara terbuka mengakui keinginannya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Facundo Pellistri

Pellistri menarik perhatian di Copa America bersama Uruguay / Omar Vega/GettyImages

“Dia akan menjadi pemain yang sangat penting,” kata Pezzolano Stadion Olahraga.

“Kami membicarakan banyak nama dan salah satunya, tanpa diragukan lagi, adalah dia. Saya pikir akan sangat menguntungkan baginya untuk bergabung dengan kami, meskipun ada rincian keuangan yang dapat atau tidak dapat diberikan.

“Kami tahu ini tidak mudah bagi kami. Saya mencintainya, tetapi saya belum berani memanggilnya karena saya ingin dia memberikan yang terbaik untuk tim nasional, meskipun saya kira perwakilannya sudah mengirimkannya kepadanya.

“Tiba di tim seperti kami di pramusim, beradaptasi dengan baik di grup, tahu bahwa ia datang ke tim yang intens, dinamis, dan vertikal saat ia bermain di luar…ia dapat menunjukkan banyak hal saat melangkah ke area tersebut.”

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP