Pelatih Thailand Berhasrat Tantang Tim Ini pada Semifinal Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia U-23 Dicoret dari Daftar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ternyata pelatih asal Thailand, Issara Sritaro, sangat ingin menantang tim tersebut di babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Timnas U-23 Indonesia dicoret dari daftar.

Thailand dipastikan melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 usai menjuarai grup A. Namun, Thailand masih menunggu siapa lawannya di babak semifinal.

“Saat ini kami belum mengetahui secara pasti lawan apa yang akan kami hadapi di semifinal,” kata pelatih Thailand Issara Sritaro seperti dilansir Soha.

Meski begitu, Sritaro juga ingin bermain melawan tim terkuat. Katanya, Vietnam pantas menjadi lawannya di babak semifinal.

Namun, dalam sepak bola kami selalu ingin menghadapi lawan terkuat. Vietnam pasti tim terkuat di turnamen tahun ini. Mereka bermain sebaik mungkin, kata pelatih berusia 61 tahun itu.

Pelatih timnas U-22 Thailand, Issara Sritaro (kanan). [Ig@Supersub_Thailand]

“Kami memerlukan analisis untuk melihat bagaimana mereka bermain di lapangan.” Kami juga bermain melawan Vietnam di turnamen Piala AFF U-19. Sekarang para pemain tersebut juga bergabung dengan tim U-23 mereka,” pungkas Issara.

Saat ini, Vietnam disebut-sebut melaju ke babak semifinal. Skuad Golden Star Warriors sudah mengoleksi dua kemenangan dalam dua laga yang dilakoninya.

Mereka berpotensi lolos ke babak semifinal dengan hasil ini.

Sementara Timnas U-23 Indonesia hanya bisa berdoa karena sudah melalui dua laga grup B. Skuad Garuda Muda menang satu kali dan kalah satu kali.

Jalur runner-up terbaik menjadi harapan Timnas U-23 Indonesia untuk melaju ke babak semifinal.