Pelatih Taiwan Bongkar Rahasia Buat Timnas Indonesia U-24 Mandul Tak Bisa Cetak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Taiwan Chen Jiunn Ming mengungkap rahasia di balik ketidakmampuan timnas U-24 Indonesia mencetak gol meski menguasai permainan. Tentunya menjaga solidnya pertahanan menjadi salah satu kuncinya.

Taiwan secara mengejutkan berhasil mengalahkan Timnas U-24 Indonesia pada laga kedua Grup F Asian Games 2022, Kamis (22/9/2023). Garuda Muda yang di atas kertas difavoritkan justru tumbang 0-1.

Sepanjang pertandingan, Timnas Indonesia U-24 tampil unggul. Namun Ramai Rumakiek dan kawan-kawan seolah kehilangan arah dan tak mampu mencetak gol.

Tim Merah Putih tampak kesulitan menjebol pertahanan Taiwan. Nah, ternyata Chen Jiun Ming sengaja memperkuat pertahanan anak-anaknya.

Gaya permainan Indonesia adalah passing pendek, basic skillnya sangat bagus, dan kecepatannya juga sangat cepat. Standar kami banyak situasi bertahan, kata Chen Jiunn Ming seperti dikutip GoGoal, Jumat (22/9). /2023).

“Yang terpenting adalah jangan sampai kehilangan poin, karena dalam hal ini kami punya peluang untuk menang.”

“Pemain sudah bekerja sangat keras, sehingga Indonesia punya tembakan tapi tidak ada gol, bermain sesuai ekspektasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, ini merupakan kemenangan pertama Taiwan dalam 65 tahun di Asian Games 2022. Chen Jiunn Ming tak kuasa menahan air mata kebahagiaan.

“Ini kemenangan pertama kita di Asian Games, saya bangga dengan pemain saya. Kami juga menahan kuatnya serangan Indonesia saat memimpin,” ujarnya.

“Saya sangat terharu, dan saya bangga dengan para pemain ini,” kata pejabat formasi.