Pelatih PSS Sleman Yakin Hokky Caraka Punya Masa Depan Bagus di Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson mengungkapkan, Hokky Caraka punya masa depan bagus baik di klub maupun timnas Indonesia.

Hokky Caraka sedang dalam kondisi bagus. Striker berusia 19 tahun itu sebelumnya mencetak dua gol saat timnas Indonesia bermain melawan Brunei Darussalam.

Penampilan bagusnya membuat Bertrand Crasson menunjuk Hokky sebagai starter dalam lanjutan BRI Liga 1 melawan Persi Kediri, Sabtu (21/10/2023).

Pada laga tersebut, penyerang asal Gunungkidul itu nyatanya mampu mencetak gol untuk Macan Putih. Sayangnya gol tersebut dianulir karena dianggap offside terlebih dahulu.

Bertrand Crasson juga mengatakan bahwa Hokky Caraka sedang memasuki masa baik dalam karirnya. Karena itu, ia yakin masa depan sang pemain cerah.

“Hokky sedang dalam periode yang baik dan positif dalam karirnya, yang jelas semakin membaik. Saya berharap yang terbaik,” kata Crasson dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/10/2023).

“Saya cukup bangga karena Hokky masih rendah hati dan punya mentalitas bagus. Yang jelas masa depan Hokky sangat bagus di laga selanjutnya (PSS) atau timnas (Indonesia). Bisa dilihat saat pertandingan di sana. Ada banyak kemajuan, jelasnya kepada para pemain internasional, jadi “Akan ada banyak ekspektasi, tapi saya yakin Hokky bisa mengatasinya karena dia pemain yang kuat,” tambahnya.

Menarik ditunggu apakah Hokky Caraka akan kembali mendapat telepon dari Shin Tae-yong. Sebab, Timnas Indonesia akan memiliki agenda pada bulan November untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.