Pelatih Persib Beberkan Kunci Kemenangan di Kandang Persebaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak membeberkan kunci kemenangan timnya atas tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/10). ).

“Pada babak pertama kami tertinggal dan di ruang ganti kami berusaha mencari solusi, salah satunya menghentikan serangan Persebaya dan memanfaatkan serangan balik untuk mencetak gol,” kata Hodak dilansir Antara.

Selain itu, ia juga ingin menjaga konsistensi dan intensitas pertandingan untuk meredam serangan Persebaya termasuk melakukan pergantian pemain.

Tak hanya itu, pelatih asal Kroasia itu juga berpesan kepada para pemainnya untuk selalu disiplin, mulai dari barisan depan hingga lini tengah.

“Mulai dari David Da Silva, gelandang hingga bek, saya sampaikan kepada mereka untuk tetap disiplin dan akhirnya kami mampu mencetak dua gol di babak kedua, dan dari hasil ini kami pantas menang,” ujarnya.

Pada laga tersebut, gol Persebaya dicetak Bruno Moreira pada menit ke-10 dan 32. Sedangkan gol Persib dicetak Ciro Alves pada menit ke-3 dan David Da Silva pada menit ke-52 dan 70.

Dari hasil laga ini, Persebaya tetap berada di peringkat keenam klasemen dengan total 22 poin dari 15 pertandingan. Sementara Persib naik ke peringkat ketiga dengan total 27 poin dari 15 pertandingan.